• Berita Terbaru

    December 18, 2015

    elnusanews/com December 18, 2015

    BKPMD Berbagi Kasih Bersama Anak - anak Panti Asuhan

    TOMOHON,ELNUSANEWS -  Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) melalui Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) membagi kasih bersama anak-anak Panti Asuhan Mefiboset Tomohon, Jumat (18/12) siang tadi.

    Kepala BKPMD Lynda Watania menyerahkan bingkisan kepada anak-anak panti serta bahan pokok bagi pengurus panti asuhan tersebut.

    “Sesuai dengan makna Natal yakni kesederhanaan dan syukur atas kasih Tuhan, sehingga kami bisa bersama-sama dengan anak-anak ditempat ini sehingga kasih Natal bisa kita semua rasakan,” ungkap Watania

    Dia melanjutkan, kebersamaan dengan anak-anak tersebut merupakan bentuk ucapan syukur atas kasih karunia yang diberikan Tuhan Yesus Kristus kepada keluarga besar BKPMD.

    Diakuinya berkat yang dibagikan kepada anak-anak panti tersebut tidaklah seberapa dibanding dengan berkat yang diterima sepanjang tahun ini namun keindahan berbagi tersebut merupakan keikhlasan yang tulus dari seluruh pimpinan dan pegawai BKPMD.

    “Semoga momentum Natal ini bisa dirasakan semua lapisan masyarakat, berkat yang melimpah harus dibagikan kepada sesama sehingga sukacita bisa dirasakan,” tuturnya.

    Watania tidak lupa mengingatkan kepada seluruh pegawainya untuk dapat meresapi makna Natal kali ini sehingga bisa menjadi motivasi terhadap kinerja BKPMD dalam meningkatkan investasi di daerah ini.

    “Bekerja maksimal dengan mengandalkan Tuhan didalam setiap tindakan akan mampu mengantar kita meraih prestasi kerja,” tandasnya.

    Ketua Panitia perayaan Natal BKPMD Provinsi Janni Rembet dalam sambutannya sebelum penyerahan bingkisan mengatakan jika inisiatif kegiatan ini muncul pertama dari pemikiran Kepala BKPMD Lynda Watania yang langsung ditindaklanjuti oleh seluruh jajaran staf BKPMD.

    (Roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BKPMD Berbagi Kasih Bersama Anak - anak Panti Asuhan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top