• Berita Terbaru

    December 15, 2015

    elnusanews/com December 15, 2015

    Pj Gubernur Sumarsono: Damai Natal Memotivasi GPdI Lakukan Perubahan dan Pembaharuan

    SULUT,ELNUSANEWS - Gubernur Sulawesi Utara Dr. Sumarsono MDM, mengajak kiranya damai natal ini akan terus memotivasi segenap komponen GPDI untuk melakukan perubahan dan pembaharuan yang nantinya akan dapat diimplementasikan dalam tugas dan pelayanan dimanapun jemaat GPDI berada, sehingga cahaya Putera Natal akan benar nampak dalam kehidupan setiap pribadi.
    Ajakan Gubernur tersebut disampaikan pada acara Perayaan Natal GPDI Sulut di Pentecostal Center GPDI Sulut desa Buha kecamatan mapanget Manado, Selasa (15/12).

    "Kita ketahui bersama, bahwa perayaan natal merupakan momentum yang ditunggu-tunggu oleh segenap umat Kristiani, karena Natal merupakan peristiwa yang sangat penting bagi umat Kristiani, yang merupakan hari kelahiran sang juru selamat, Yesus Kristus, Putra Allah" Jelas Dirjen otda kemendagri RI ini.
    Gubernur mengatakan, kelahiran sang bayi Yesus di dunia ini menunjukan betapa besar kasih Allah kepada manusia, sehingga putra Allah sendiri rela meninggalkan segala kemuliaan dan keagunganNya datang ke dunia sebagai manusia biasa.

    Kadis Pemuda dan Olahraga Drs. Mecky M. Onibala M.Si selaku Ketua Panitia mengatakan ibadah Natal terpadu ini dipimpin oleh Ketua Umum Majelis Pusat  Pdt. DR. M.D. Wakary, sedangkan sambutan Natal disampaikan Ketua IV Majelis Pusat GPDI Pdt. M.Ph. Bolang

    ibadah Natal tersebut diikuti oleh sedikitnya lima belas ribu jemaat yang berasal dari bapak, ibu, pemuda, remaja, dan anak, serta para pendeta dan gembala GPDI se-sulut, Onibala juga tak lupa memberi apresiasi kepada Gubernur yang ditengah agenda sangat padat menyempatkan diri untuk bersama seluruh jemaat, merayakan Natal terpadu ini, ujar mantan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Sulut ini.

    Onibala juga menambahkan ibadah Natal tersebut selain dihadiri Ketua MD Pdt. Yvonne Awuy Lantu, juga Kapolda Sulut Brigjen Pol. Wilmar Marpaung.

    (TIM ELNUSANEWS)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pj Gubernur Sumarsono: Damai Natal Memotivasi GPdI Lakukan Perubahan dan Pembaharuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top