• Berita Terbaru

    December 28, 2015

    elnusanews/com December 28, 2015

    Kapolda Sulut: Isu Bom Ternyata Isinya Hanya Sampah


    Kapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Drs. Wilmar Marpaung, SH

    SULUT,ELNUSANEWS – Kapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Drs. Wilmar Marpaung, SH, mengatakan terkait dengan isu Bom yang menggemparkan Kota Manado, Senin (28/12) sore tadi diseputaran jalan Boulevard, setelah dilakukan penyelidikan ke lokasi oleh unit Penjinak Bom (JIBOM) Brimob Polda Sulut, ternyata isinya hanya sampah.

    ‘’Namun demikian kita akan tetap dalami informasi ini jangan sampai ada yang sengaja membuat isu-isu yang tidak benar. Jadi kewaspadaan kita tingkatlah,’’ kata Kapolda kepada awak media di Kantor Gubernur, Senin (28/12.

    Lanjutnya dari informasi masyarakat pihak kepolisian melalui Penjinak Bom langsung melakukan penyelidikan ke lokasi untuk memastikan laporan masyarakat terkait dengan adanya isu Bom tersebut.

    ‘’Pihak kami akan melakukan penyelidikan lanjutan demi menjaga keamanan dan ketertiban umum,’’ ujar Kapolda Sulut.

    Sembari dirinya menambahkan untuk peningkatan pengamanan tetap kita laksana seperti malam natal kemarin. ‘’Dari Kapolri sudah mengingatkan kita bahwa ada isu-isu pelaku teror baik malam natal maupun malam tahun baru ini. Jadi pengaman tetap kami lakukan dengan mempersiapkan sebanyak 3000 personil kepolisian untuk mengamankan malam tahun baru,’’ pungkasnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolda Sulut: Isu Bom Ternyata Isinya Hanya Sampah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top