• Berita Terbaru

    December 15, 2015

    elnusanews/com , December 15, 2015

    Mengeluh Belum Terima Honor, Staf Panwas Bitung Dipecat

    BITUNG,Elnusanews - Sejumlah staf di Sekertariat Panitia Pengawas Pemilihan (Panwas) Kota Bitung mengeluh karena honor belum juga turun hingga, Selasa (15/12). Pasalnya sejumlah staf mengeluh ke pimpinan terkait honor yang belum diterbayar  malah dipecat oleh pimpinan Panwas.

    " Kami kerja menuntut hak kami yang belum terbayarkan. Dan seharusnya sesuai perjanjian yang tertulis di nota kesepakatan wajib dibayar perkegiatan seperti, lembur, honor panitia, bimtek, rakor/rakernis, honor sidang, SPPD, tapi hingga saat ini pihak Panwas Kota Bitung belum juga memberikan upah sesuai kesepakatan bersama ," jelas
    salah satu staf Sekertariat Panwas Kota Bitung yang engan menyebutkan namanya, Selasa (15/12) sore.

    Ia menjelaskan, saya dan beberapa rekannya (staf-red) bekerja sesuai tugas kami sebagai staf, karena kami digaji oleh pihak tersebut.

    " Tapi kenyataannya sampai saat ini belum dibayar oleh Panwas Kota Bitung ," bebernya.

    Menurut ia, kami disini kerja. Nah itu sesuai kesepakatan 10ribu perjam uang lembur. Ada juga uang makan lebur 30ribu. Dan kami kerja sesuai  perintah pimpinan saat Pilkada berlangsung. 

    " Nah, sampai saat ini honor kami belum dibayarkan oleh pihak tersebut, apa masalanya dan kendala belum dibayar honor kami ," tegasnya.

    Sementara itu Ketua Panwas Kota Bitung Deby Londok ketika dikonfirmasi wartawan terkait hal tersebut dinomor handphone 08135486xxxx sedang tidak aktif. (Rego)   
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mengeluh Belum Terima Honor, Staf Panwas Bitung Dipecat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top