• Berita Terbaru

    December 22, 2015

    elnusanews/com December 22, 2015

    KDP : FPT KIP Digelar Secara Transparan dan Terbuka

    DEPROV, Elnusanews - Seleksi calon komisioner Komisi Informasi Provinsi (KIP) Sulut akan dilaksanakan dengan profesional. Hal tersebut ditegaskan oleh Wakil ketua komisi I, Kristovorus Decky Palinggi (KDP), Senin (21/12) kemarin.

    "Saat ini masih dalam tahap seleksi, nanti setelah lulus seleksi ada tahapan Fit And Proper Test (FPT) yang akan dilaksanakan DPRD dalam hal ini Komisi I. Tentu kami akan kerja secara profesional untuk FPT dan hasilnya akan melahirkan komisioner yang memiliki kapabilitas dan kualitas terbaik. Komisi I tidak akan menerima titipan-titipan dari pihak manapun. sama halnya saat komisi I FPT komisioner KPID lalu," ujar KDP.

    Lanjut, KDP juga menyoroti akan kinerja dari komisioner KPID saat ini. "Komisi I sempat rapat kerja dengan KIP pusat dan ternyata kinerja KIP Sulut sangat rendah. kasus yang disidangkan hanya 8 sangat jauh dengan KIP dari propinsi lain. hal ini juga menjadi refrensi komisi I untuk FPT nanti," tambahnya.

    KDP yang merupakan politisi dari partai Golkar juga mengungkapkan bahwa proses FPT akan digelar secara terbuka dan transparan. "Nanti silahkan wartawan liput saat proses FPT, agar bisa dilihat langsung kwalitas calon komisioner KIP,"pukasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KDP : FPT KIP Digelar Secara Transparan dan Terbuka Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top