• Berita Terbaru

    December 14, 2015

    elnusanews/com December 14, 2015

    Besok, Sumarsono Akan Hadiri  Ibadah Natal Terpadu Majelis Daerah GPdI Sulut

    SULUT,ELNUSANEWS - Penjabat Gubernur Sulut Dr Sumarsono MDM akan menghadiri Ibadah Perayaan Natal Terpadu Majels Daerah GPdi Sulut, yang akan digelar Selasa (15/12) di Pantekostal Center Desa Pandu.

    Kepastian kehadiran orang nomor satu di Sulut itu dalam Ibadah Perayaan Natal terpadu itu, diungkapkan langsung Gubernur saat menerima Ketua Majelis Daerah GPdi Sulut Gbl. Ivone Awuy dan Ketua Panitia Drs Mecky M Onibala MSi, yang seharinya dikenal sebagai Kadis Pemuda dan Olahraga Sulut, bersama Sekretaris panitia Pdt hanny awuy, Pimpinan Majelis Daerah Pdt DR Refly Pesak dan Anggota Panitia Drs Max Raitung MSi.

    Sumarsono menyatakan, sebenarnya di hari Selasa itu saya punya  agenda sebagai Dirjen Odta mengadakan rapat di Jakarta, namun karena ada undangan ini, maka saya memajukan rapat di Otda untuk dilaksanakan pagi hari, sehingga siang hari saya boleh kembali ke Manado untuk menghadiri perayaan natal terpadu ini, ujar Sumarsono.

    Sementara itu Mecky Onibala sendiri menyebutkan, perayaan natal tersebut akan di hadiri 20 ribu umat dan 1600 Pendeta yang tersebar dari Provinsi Sulut dan Gorontalo. 

    "Ibadah Natal ini merupakan gabungan dari Bapa, Ibu Pemuda, Remaja dan anak-anak, ujar mantan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Sulut ini. 

    (ROKER).

       
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Besok, Sumarsono Akan Hadiri  Ibadah Natal Terpadu Majelis Daerah GPdI Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top