• Berita Terbaru

    December 22, 2015

    elnusanews/com December 22, 2015

    Akhir Tahun, Pemkab Minut Lakukan Pemeriksaan Kendis

    MINUT,Elnusanews - Guna menunjang operasional dalam pelaksanaan tugas-tugas di jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), maka kebutuhan kendaraan dinas yang layak jalan di setiap SKPD sangat menentukan. Oleh karena itu bertempat di Seputaran halaman kantor Bupati, dilaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas yang dilakukan oleh Bagian Badan Pemeriksa Keuangan dan Barang Milik Daerah (BPKBMD).

    Kaban BPKBMD Max Silinaung Msi, mengharapkan agar kendaraan dinas yang diperuntukkan untuk memudahkan mobilitas dan pelayanan kepada masyarakat, kiranya kendis ini dapat di gunakan dan dirawat dengan sebaik-baiknya seperti melalui service secara rutin dan pengecekan secara berkala di setiap komponen.Dalam proses pemeriksaan kali ini dilakukan dalam dua hari. Hampir 40 mobil dari berbagai jenis pun diparkir dalam rangka proses pengecekan tersebut.

    “Hal ini merupakan pemeriksaan rutin, dan tujuannya untuk mengiventaris, sekaligus mengecek kondisi serta kelayakan mobil dinas, ungkap Silinaung.Lanjut Silinaung, dari hasil pengecekan langsung kondisi kendaraan, rata-rata masih layak dipakai dan dalam kondisi baik. Karena pemkab Minut selalu melakukan pemeliharaan kendaraan secara rutin, melalui anggaran yang telah tertata di setiap SKPD.

    Selanjutnya bagi kendaraan yang belum sempat diperiksa hari ini, masi diberikan kesempatan besok hari sebelum dimasukan data kendaraan dinas (Kendis) ke Sekertaris Daerah.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Akhir Tahun, Pemkab Minut Lakukan Pemeriksaan Kendis Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top