• Berita Terbaru

    December 22, 2015

    elnusanews/com December 22, 2015

    Mulai 24 Desember Listrik Di Sulut Terang Menderang

    Direktur Bisnis Region Sulawesi Utara dan Nusa Tenggara Machnizon Masri, menyampaikan laporan terkait kondisi kelistrikan kepada Penjabat Gubernur Sulut Dr Sumarsono MDM di kediaman Gubernur Sulut di Bumi Beringin Manado, Selasa [22/12]
    SULUT,ELNUSANEWS - Direktur Bisnis Region Sulawesi Utara dan Nusa Tenggara Machnizon Masri, menyatakan mulai Tanggal 24 Desember 2015 listrik di Sulut tidak akan terjadi pemadaman lagi. Pernyataan itu disampaikan Masri saat menyampaikan laporan terkait kondisi kelistrikan kepada Penjabat Gubernur Sulut Dr Sumarsono MDM di kediaman Gubernur Sulut di Bumi Beringin Manado, Selasa [22/12]. Masri menyebutkan mulai 24 Desember lusa kita sudah mendapat suplay 50 Mega Watt [MW] dari pembangkit listrik tenaga gas [PLTG] dari Gorontalo. Serta dari PLTG apung Zeynep Sultan dengan kapasitas 120 MW Marine Vessel Power Plant  [MVPP] yang saat ini posisi kapal sudah berada di perairan Sulut dan pada Rabu [23/12] hari ini, tiba di Amurang, dan pada 27 Desember nanti mulai akan mensuplai 120 MW, jelas Masri. Hal ini merupakan upaya kerja keras PLN dalam mengantisipasi perayaan Natal 25 Desember 2015 serta Tahun Baru 1 Januari 2016 mendatang di Sulawesi Utara.
    Gubernur merasa gembira, karena perayaan Natal di Sulut terang benderang, dan lebih dari pada itu krisis listrik di Sulut telah dapat teratasi sehingga membuka peluang masuknya investor, menggairahkan dunia industri, perdagangan, dan pada akhirnya menggerakkan roda ekonomi di Sulawesi Utara. Turut hadir GM PLN Suluttengo Baringin Nababan, Kadis ESDM Ir Marly Gumalag Kadis Perindag Ir Yenny Karou MSi.(tim elnusanews)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mulai 24 Desember Listrik Di Sulut Terang Menderang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top