• Berita Terbaru

    December 18, 2015

    elnusanews/com , December 18, 2015

    Walikota Bitung Rayakan HUT Ke-62 Secara Sederhana. HanSon: Mari Torang Baku-Baku Sayang 

    BITUNG,Elnusanews - Lewat Ibadah ucapan syukur, Walikota Bitung Hanny Sondakh merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-62 tahun secara sederhana di Tripel Sari, Kelurahan Madidir Ure, Kecamatan Madidir, Jumat (19/12). Didampingi Isteri, Anak-anak serta Cucu.

    Dalam kesempatannya memberikan sambutan, Sondakh mengucap syukur atas pemeliharaan Tuhan dan memohon petunjuk-Nya dalam memimpin ”ota Bitung ini.

    ” Saya sangat berbahagia hari ini,  karena seluruh keluarga terkumpul. Setiap  siang dan malam saya berdoa memohon kepada Tuhan agar diberi hikmat dalam setiap mengambil keputusan untuk kesejahteraan kota Bitung ini ,” tutur Sondakh.

    Sondakh juga menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan kepadanya pada hari ulang tahun ini.

    “ Saya juga berharap untuk tetap diberi kesehatan dan kebijaksanaan dari Yang Maha Kuasa sehingga bisa melayani masyarakat Kota Bitung  dengan sebaik-baiknya. Dan mari kita sama-sama menjaga Kota Bitung ini dengan baku-baku sayang, baku-baku bae  dan saling menghormati sesama kita ,” harapnya.

    Acara tersebut dihadiri oleh Sekertaris Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi, Forkopimda kota Bitung, Pimpinan Instansi vertikal, Pimpinan Perbankan, Kepala SKPD, anggota DPRD Kota Bitung, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Bitung Rayakan HUT Ke-62 Secara Sederhana. HanSon: Mari Torang Baku-Baku Sayang  Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top