• Berita Terbaru

    December 17, 2015

    elnusanews/com , December 17, 2015

    Menteri ESDM Resmikan Terminal BBM AKR di Bitung

    BITUNG,Elnusanews - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), resmikan sarana dan fasilitas terminal BBM yang berlokasi di Kelurahan Wangurer Timur, Kecamatan Madidir, Kamis (17/12) pagi tadi.

    Acara peresmian yang dipusatkan di Bitung, Sulawesi Utara, dihadiri oleh Pj Gubernur Sulawesi Utara Soni Sumarsono, pejabat tinggi Kementerian ESDM beserta jajaran. Dewan Komisaris dan Direksi AKRA yang nerupakan perusahan distributor logistik swasta terkemuka untuk BBM dan bahan kimia dasar, dan mendukung pertumbuhan perseroan ke Indonesia Timur.

    Menteri ESDM Sudirman Said dalam sambutannya menyampaikan, saya merasa sangat berbahagia mendapatkan kesempatan ini dan merasa bangga serta gembira karena direksi PT AKR Corporindo Tbk yang telah menunjukan kesungguhan dan komitmennya dalam merealisasikan pembangunan infrastruktur penyimpanan BBM untuk mendukung kegiatan izin usaha niaga Bahan Bakar Minyak.

    " Dengan telah diresmikan dan dimanfaatkannya terminal BBM ini, PT AKR Corporindo Tbk berarti telah memberikan kontribusi kepada pemerintah dengan membuka kesempatan kerja ," imbuh Said. 

    Ditempat yang sama President Direktur AKR. Haryanto Adikoesoemo dalam sambutannya mengatakan, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Menteri ESDM dan para pejabat terkait dari Kementerian ESDM, BPH Migas dan Pemda setempat.

    " Kehadiran Group AKR untuk mempromosikan pertumbuhan ekonomi dan melihat peluang perihal kebutuhan impor dan distribusi di Indonesia bagian Timur, sehinga memutuskan untuk melakukan invetasi yang signifikan untuk melayani kawasan tersebut," ujarnya.

    Sembari menambahkan, dia yakin dengan penambahan kapasitas di terminal penyimpanan BBM, AKRA dapat melayani kebutuhan BBM bagi pelanggan. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menteri ESDM Resmikan Terminal BBM AKR di Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top