• Berita Terbaru

    December 23, 2015

    elnusanews/com , December 23, 2015

    Jelang Natal dan Tahun Baru. Lomban Pimpin Rapat SKPD

    BITUNG,Elnusanews -Bertempat dibilangan kantor Walikota Bitung lebih tepatnya diruang rapat Wakil Walikota Bitung. Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban memimpin jalannya rapat koordinasi bersama SKPD terkait guna membahas keamanan dan ketertiban yang ada di Kota Bitung menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2015, Selasa (22/12).

    Dalam kesempatan itu Lomban mengatakan, bahwa menjelang peryaan hari Natal dan Tahun Baru seluruh aparat pemerintahan bekerja sama dengan masyarakat yang ada untuk terus menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing.

    " Perlu adanya kesigapan dari seluruh aparat pemerintah khususnya yang ada di Kecamatan dan Kelurahan untuk lebih waspada akan berbagai hal yang memicu terjadinya gangguan kamtibmas ," jelasnya.

    Lanjutnya lagi peran kepala lingkungan dan ketua RT selaku ujung tombak pemerintah, harus terus ditingkatkan karena tidak maksimalnya seluruh perangkat pemerintahan yang ada dalam menjaga Kamtibmas, akan membuka celah terjadinya instabilitas sosial.

    Lomban juga menghimbau kepada seluruh SKPD agar menseriusi realisasi anggaran yang ada di SKPD masing-masing juga penyusunan laporan keuangan yang ada. 

    " Mengingat ini sudah merupakan akhir tahun 2015, realisasi anggaran harap terus dipacu juga penyiapan laporan keuangan di masing-masing SKPD ," pungkasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Natal dan Tahun Baru. Lomban Pimpin Rapat SKPD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top