• Berita Terbaru

    December 18, 2015

    elnusanews/com December 18, 2015

    Ini Kata Hosang Dalam Rakor Dengan SKPD Di Minsel

    MINSEL, Elnusanews - Pejabat Bupati Minsel Ir P Rene Hosang MSi mengharapkan kepada SKPD terkait untuk mengawasi harga di pasaran karena menurutnya, Harga bahan dan barang menjelang Natal dan tahun baru acap kali dipermainkan oleh pedagang, padahal harga bisa normal atau bahkan turun. Maka peran pemerintah dibutuhkan di saat seperti ini, bagaimana posisi harga bisa ada keseimbangan atau bahkan ada oprasi pasar.

    Hal tersebut diungkapkannya dalam Rapat Koordinasi (RAKOR) dengan seluruh SKPD dan camat-camat  Se-Minsel. 

    Hosang berjanji akan turun  ke setiap pasar yang ada di Minsel, dalam rangka untuk mengawasi harga bahan kebutuhan menjelang Natal dan Tahun baru.

    Sementara itu, Kabid Pasar Dinas UKM Minsel, Petrus Tutu, menyambut baik hal tersebut. "Saya kira ini suatu hal yang baik, karena memang pengawasan harga dengan langsung menyentuh pedagang dan masyarakat, memang rutin dilakukan oleh Bupati CEP setiap tahun, dan kalau hal ini dilakukan oleh penjabat Bupati kami sambut baik, agar menjadi perhatian bagi pedagang dan seluruh kepala pasar di Minsel pasti akan siap mengawal program ini," tutur Petrus. (VANDY)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Kata Hosang Dalam Rakor Dengan SKPD Di Minsel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top