• Berita Terbaru

    December 28, 2015

    elnusanews/com December 28, 2015

    Kunjungan Meningkat, BKMM Sulut Layak Beralih Status Menjadi RSMM

    MANADO, Elnusanews - Angka kunjungan penderita yang mengalami penyakit mata tiap tahunnya mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Tercatat dari tahun 2010 sampai dengan 2014 angka kunjungan penderita untuk kegiatan dalam gedung sendiri naik rata-rata hingga 3000 kunjungan pertahunnya.

    Hal ini diungkapkan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha BKMM  Decky Saud, saat di temui di ruang kerjanya, Senin (28/12) pagi.

    Decky mengungkapkan bahwa Balai Kesehatan Mata Masyarakat (BKMM) Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) yang notabennya adalah institusi pelayanan kesehatan dapat melaksanakan intervensi pelayanan medis spesialistik dan dapat melakukan upaya kesehatan masyarakat khususnya pelayanan kesehatan mata, baik di dalam gedung maupun di luar gedung.

    Lanjut, Decky menambahkan dengan adanya peningkatan kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan mata yang tiap tahunnya terus mengalami kenaikan, ia berharap kedepannya perlu dipikirkan lagi perihal pengembangan BKMM dengan meningkatkan status BKMM menjadi Rumah Sakit Mata Masyarakat (RSMM) provinsi Sulut, karena apabila dilihat dari segi ketersediaan sumber daya manusia serta sarana dan prasarana penunjang lainnya, BKMM Sulut boleh dikatakan telah layak untuk beralih status. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kunjungan Meningkat, BKMM Sulut Layak Beralih Status Menjadi RSMM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top