• Berita Terbaru

    December 28, 2015

    elnusanews/com December 28, 2015

    Usai Libur Natal, Sumarsono Pimpin Apel Lingkup Pemprov Sulut

    PJ GUBERNUR SULUT DR SONI SUMARSONO MDM
    PENJABAT ESELON II LINGKUP PEMPROV SULUT
    SULUT,ELNUSANEWS - Setelah menjalani libur Natal 25 Desember, Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemprov Sulut menggelar apel pagi tepatnya di halaman Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Senin (28/12) pagi tadi.

    Apel pagi tersebut, dipimpin langsung oleh Pj Gubernur Sulut, DR Soni Sumarsono MDM, yang dihadiri langsung oleh Sekprov Sulut, Ir SR.Mokodongan serta para pejabat eselon II,III,IV dilingkungan Pemprov Sulut.

    Pj Gubernur dalam arahannya menyampaikan beberapa poin diantaranya, yang pertama dirinya mengucapkan selamat natal dan menyongsong tahun baru 2016. Poin kedua, dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sulut, karena pilkada serentak sudah berjalan dengan baik, lancar dan aman pada 9 desember yang lalu. Poin yang ketiga, dirinya berterima kasih kepada para PNS yang sudah bisa hadir pada apel pagi ini.

    Selanjut dirinya mengimbau kepada para PNS lingkup Pemprov agar dapat membangun kesadaran diri dan meningkatkan disiplin dalam segala hal, baik disiplin kehadiran maupun disiplin dalam penggunaan ruangan.

    Lanjutnya Pj Gubernur Sulut meminta seluruh PNS di tahun baru 2016 janganlah hidup bermewah-mewah riah cukuplah dengan kesederhanaan. 

    "Karena kita juga melihat intinya Natal dan Tahun Baru itu bukan mewah, tapi bagaimana kita memaknai pergantian tahun itu dalam kehidupan kita sehari-hari," ungkap Sumarsono.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Usai Libur Natal, Sumarsono Pimpin Apel Lingkup Pemprov Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top