• Berita Terbaru

    March 23, 2016

    elnusanews/com , March 23, 2016

    Deprov Sulut Gelar Rakor Bersama Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota

    Suasana Rapat Koordinasi DPRD Se-Sulut dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven OE Kandouw
    DEPROV,Elnusanews - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (SULUT), Selasa (22/3/16) pagi, menggelar Rapat Koordinasi (RAKOR)dengan pimpinan DPRD Kabupaten dan Kota Se-Sulut.
    Rakor dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven OE Kandouw
    Rapat Koordinasi tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw dan, dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven OE Kandouw.
    Para Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota yang hadir
    Rakor tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas dan fungsi kontrol antara Pemerintah Provinsi dengan DPRD, Baik DPRD Provinsi maupun DPRD kabupaten/kota.
    Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menyampaikan sambutan
    Dalam Rapat tersebut Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw yang didampingi oleh wakil ketua Wenny Lumentut mengatakan bahwa, pertemuan  rapat koordinasi ini guna menyatukan persepsi dalam rangka membuat kebijakan-kebijakan atau program-program untuk kemajuan Sulut.
    Ketua DPRD Sulut saat menyampaikan sambutan
    “Rakor ini dilaksanakan untuk menghindari adanya tumpang tindih keputusan, maka dari itu sinergitas DPRD perlu ditingkatkan untuk mempercepat pembangunan daerah, ” tukas Angouw.
    Para pimpinan DPRD kabupaten/kota saat mendengarkan penyampaian Gubernur Sulut Olly Dondokambey
    Angouw juga menyampaikan bahwa dalam rakor tersebut juga membahas beberapa sektor yang menjadi andalan dari daerah Sulut.
    Suasana Rakor DPRD Se-Sulut
    "Kita juga akan membahas tetang beberapa sektor, seperti sektor perikanan dan pariwisata. tentu kita berharap kebijakan-kebijakan ini harus sinkron, agar dapat meningkatkan sinergitas DPRD se-Sulut," ujarnya.
    Gubernur dan Wagub Olly Dondokambey dan Steven Kandouw saat menyampaikan sambutan
    Sementara itu, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey memberikan apresiasi kepada pimpinan dan anggota DPRD Sulut, karena telah memprakarsai pertemuan tersebut.
    Gubernur dan Wagub Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw saat Foto bersama dengan Pimpinan DPRD Kota Manado
    Gubernur juga mengatakan bahwa pertemuan yang bersifat sinergitas antara seluruh DPRD yang ada di kabupaten/kota dapat dilaksanakan secara berkala.
    Gubernur dan Wagub Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw saat menyampaikan pemaparan
    “Saya sangat berterima-kasih atas inisiatif pimpinan DPRD Sulut mengundang DPRD kabupaten dan kota. Sangat positif bagi pembangunan Sulawesi Utara kedepan sebagai bahan masukan sebelum penyusunan APBN dan APBD 2017. Semua masukan menjadi bahan kami pemerintah provinsi untuk diakomodir menghindari ego sektoral pembangunan hanya di daerah tertentu,” ujar Olly Dondokambey.
    Gubernur dan Wagub Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw saat Foto bersama dengan Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota
    Gubernur berharap dengan adanya Rakor tersebut, kedepan dapat lebih baik lagi dalam melakukan langkah-langkah untuk kemajuan Sulut nantinya.
    Gubernur dan Wagub Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw saat Foto bersama dengan Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota
    Rakor tersebut dihadiri oleh pimpinan DPRD kabupaten/kota serta seluruh Sekretaris  DPRD yang ada di provisi maupun kabupaten/kota. (adv/RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Deprov Sulut Gelar Rakor Bersama Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top