• Berita Terbaru

    March 31, 2016

    elnusanews/com March 31, 2016

    Apel Perdana dan Penanaman Pohon Awali Kepemimpinan Lomban-Mantiri

    BITUNG,Elnusanews - Awal hari kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Bitung terpilih periode 2016-2021, Maxmilian J Lomban – Maurits Mantiri gelar Apel Perdana dan Penanaman Pohon Beringin di Lapangan Kantor Walikota Bitung Pada, Kamis (31/03/2016).

    Lomban dalam arahannya menyampaikan, pemerintahan saat ini akan diselaraskan dengan visi dan misi MaMa. Dimana berbagai program pemerintah yang akan dilaksanakan semuanya untuk mensejahterakan masyarakat kota Bitung. 

    " Hal tersebut dapat terealisasi jika ada dukungan dari masyarakat kota Bitung dan sinergitas yang baik dari semua SKPD yang ada di Pemkot Bitung ," ujar Lomban.

    Hal senada juga disampaikan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, bahwa satuan kerja harus memperhatikan kebutuhan rakyat kota Bitung.

    " Tingkat kesejaahteraan rakyat menjadi skala prioritas kita kedepan untuk masyarakat Kota Bitung ." ungkapnya.

    Usai Apel Perdana dilanjutkan dengan penanaman pohon beringin tanda dimulainya masa kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Bitung periode 2016-2021 di halaman Kantor Walikota Bitung dan diakhiri dengan penandatangan prasasti oleh Walikota Bitung Maxmilian J Lomban dan Ir Maurits Mantiri sebagai Walikota Bitung turut disaksikan Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri Tangkudung, Plt Sekertaris Daerah Kota Bitung Malton Andalangi serta para pejabat lingkup Pemkot Bitung. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Apel Perdana dan Penanaman Pohon Awali Kepemimpinan Lomban-Mantiri Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top