• Berita Terbaru

    March 27, 2016

    elnusanews/com March 27, 2016

    Meriahnya Pawai Paskah Pemuda GMIM Sola Fide Tinoor 

    TOMOHON,Elnusanews -  Ratusan Pemuda dari Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) Sola Fide Tinoor menggelar pawai paskah dengan prosesi jalan salib, Minggu (27/03/2016). 
    Pantauan elnusanews.com, sebelum pawai dimulai dilaksanakan ibadah singkat bersama. Usai ibadah Pemuda Remaja GMIM Sola Fide Tinoor langsung menggelar pawai mengelilingi Kelurahan Tinoor Raya.

    Ketua Pemuda GMIM Sola Fide Tinoor, Penatua Marco Nangka mengatakan prosesi jalan salib ini dilakukan untuk memperingati perayaan paskah umat nasrani yang jatuh pada hari ini Minggu (27/3/2016).

    "Pawai paskah ini kami lakukan setiap tahun untuk peringati kematian Yesus Kristus di kayu salib yang jatuh pada hari jumat agung serta kebangkitannya pada hari minggu ,"ungkap Penatua Marco.

    Lanjut Penatua Marco menyebutkan kegiatan pawai paskah ini sudah menjadi agenda komisi pemuda jemaat GMIM Sola Fide Tinoor setiap tahunnya.

    "Dan kedepan komisi pemuda bakal menggelar kegiatan positif untuk menghindari hal-hal yang negatif demi terwujudnya pemuda yang berkualitas dan berkreasi  sehingga bisa menunjang program jemaat GMIM Sola Fide Tinoor," tukasnya.

    Diketahui Setelah mengelilingi Kelurahan Tinoor Raya pawai paskah komisi pemuda tersebut dilanjutkan prosesi penyalipan Yesus Kristus untuk menebus dosa-dosa umat manusia.

    (ROKER).

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Meriahnya Pawai Paskah Pemuda GMIM Sola Fide Tinoor  Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top