• Berita Terbaru

    March 28, 2016

    elnusanews/com , March 28, 2016

    Tuan Rumah Rakornas PPA, Gubernur Minta Bidang Perempuan dan Pariwisata Promosikan Sulut

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw meminta kepada SKPD yang membidangi perempuan dan pariwisata agar mempromosikan daerah Sulawesi Utara.

    Permintaan orang nomor satu Sulut saat dirinya menghadiri pra Rakornas Pembangunan Pemberdayaan Perempuan dan Anak tahun 2016, Senin (28/3/2016) malam, yang digelar oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak Republik Indonesia.Kali ini Sulawesi Utara (SULUT) di percayakan sebagai tuan rumah pada Rakornas tersebut.

    "Ini sebagai ajang promosi daerah. Karena peserta yang mengikuti Rakornas kali ini dihadiri oleh 34 Provinsi di Indonesia. Jadi saya minta SKPD bidang perempuan dan pariwisata yang ada di Provinsi Sulut agar manfaatkan peluang ini sebagai ajang promosi daerah,"ungkap Gubernur.

    Diketahui Pra Rakornas yang digelar oleh Kementerian PPA ini dihadiri langsung oleh  langsung Menteri Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) RI Yohana Susana Yembise.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tuan Rumah Rakornas PPA, Gubernur Minta Bidang Perempuan dan Pariwisata Promosikan Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top