• Berita Terbaru

    March 30, 2016

    elnusanews/com March 30, 2016

    VAP Kritik Program SKPD Yang Tidak Singkron 100 Hari Kerja

    MINUT,Elnusanews--Wakil Bupati Ir Joppy Lengkong, mendengar sejumlah penyampaian kerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam kegiatan Forum Gabungan Perangkat Daerah (FGPD). 
    Dalam penyampaian tersebut, Bupati banyak menemukan berbagai permasalahan. Diantaranya, sejumlah perencanaan yang akan dilakukan, masih amburadul. 
    "Seharusnya SKPD sudah menyusun dengan baik, ini kok masih banyak yang tidak jelas dalam penyampaiannya. Sasaran-sasaran yang dituju kurang mengena," protes Panambunan.
    Kengototan Bupati sangat beralasan, karena program daerah masuk dalam kerja 100 hari Bupati dan Wakil Bupati untuk menjadikan target perangkat daerah pada dokumen Renstra.
    "Ini perlu direncanakan dengan baik, sehingga pembangunan yang akan dilakukan dapat mensejahterakan masyarakat Minut," tutur Panambunan.
    Kaban Bapelitbang Hanny Tambani menambahkan, tujuan FGPT guna melakukan penyelarasan program dan kegiatan perangkat daerah kabupaten. " Penyelarasan program perangkat daerah sesuai dengan usulan program dan kegiatan hasil Musrembang RKPD di kecamatan," tutup Tambani.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: VAP Kritik Program SKPD Yang Tidak Singkron 100 Hari Kerja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top