• Berita Terbaru

    March 25, 2016

    elnusanews/com , March 25, 2016

    Gubernur dan Ketua TP-PKK Ibadah Perjamuan Kudus

    GUBERNUR SULUT OLLY DONDOKAMBEY MENGIKUTI PROSES PEMBASUHAN KAKI
    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan, dalam perayaan Ibadah Jumat Agung (25/03/2016) di Jemaat GMIM Moria Kolongan Wil. Kalawat Dua Minut mengikuti prosesi pembasuhan kaki yang dilayani oleh Ketua BPMJ Moria Pdt Ny. Kowaas Manoppo MTh, serta mengikuti perjamuan kudus.
    KETUA TP-PKK PROV SULUT RITA DONDOKAMBEY-TAMUNTUAN MENGIKUTI PROSES PEMBASUHAN KAKI
    Ikut ambil bagian pula Anggota Deprov Sulut  Dra Adriana Dondokambey MSi dan Ketua DPRD Minut Berti Kapojos SSos keduanya tercatat sebagai Pelayan Khusus (Pelsus) di jemaat tersebut.Ibadah  Jumat Agung ini berlangsung khusuk, nampak nuansa persaudaraan yang rukun terpancar dari raut wajah dari para jemaat mulai dari Kolom 1 sampai Kolom 12, mengingat orang nomor satu di sulut berbaur bersama jemaat dalam ibadah jumat agung kali ini.
    Dalam pesan paskah Gubernur mengajak jemaat untuk menghayati pengorbanan Yesus Kristus di bukit golgota hingga kematiannya di kayu salib, terpancar betapa besar cinta kasih Tuhan bagi kita umatnya, yang harus senantiasa kita maknai dalam keseharian hidup lewat perkataan dan perbuatan sehari-hari, ujar putra terbaik Minut ini.

    (BERITA ADVETORIAL HUMAS PEMPROV SULUT)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur dan Ketua TP-PKK Ibadah Perjamuan Kudus Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top