• Berita Terbaru

    March 22, 2016

    elnusanews/com , March 22, 2016

    Lion Hotel Plasa Manado Siapkan Kejutan Dipenghujung Bulan Maret


    SULUT,Elnusanews - Lion Hotel Plaza Manado kembali memberikan kejutan harga untuk semua pelanggan setia, Hotel yang terletak di pinggiran teluk Manado ini berikan penawaran harga special di akhir bulan Maret.


    Kamar superior dibanderol dengan harga Rp. 450.000 nett/ kamar/malam sedangkan kamar Deluxe dengan harga Rp. 555.000nett/ kamar/ malam, sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, minuman penyambutan, bebas akses  pusat kebugaran yang ada di lantai 5, dan bebas akses internet.


    Rudi Sumakul selaku Assistant Front Office Manager mengatakan bahwa promo ini berlaku sampai akhir bulan maret tepatnya tanggal 31 Maret, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang ada atau jika kamar tersedia.

    Rudi juga menambahkan selain kamar, ada promo makanan dan minuman yang diberikan sepanjang bulan maret. 

    Untuk makanan ada Chicken Canton dengan harga Rp. 75.000 nett/porsi, De Paris Sirloin Rp. 120.000 nett/porsi, sedangkan minuman ada Atmosphere Cocktail dengan harga Rp. 75.000 nett/gelas dan Marimar Mocktail dengan harga rp. 45.000 nett/gelas, semua makanan dan minuman yang kami sajikan dijamin kelezatan, kebersihan dan kehalalannya karena dimasak oleh chef yang professional, tutur Rudi.

    Untuk anda yang ingin berakhir pekan dan menikmati hari libur bersama keluarga dengan pemandangan laut Manado tua yang indah, silahkan melakukan pemesanan kamar melalui telepon di 0431 -888 3333, atau bisa datang langsung ke Lion Hotel and plaza  Manado, Jl Piere tendean no. 19 Boulevard. Tutup Rudi.

    (Tim Redaksi Elnusanews.com)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lion Hotel Plasa Manado Siapkan Kejutan Dipenghujung Bulan Maret Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top