• Berita Terbaru

    March 22, 2016

    elnusanews/com March 22, 2016

    Besok, Bupati JWS Buka Bimtek Jurnalistik Bagi 500 Siswa Se-Minahasa

    MINAHASA.Elnusanews - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dipastikan akan membuka pelaksanaan Bimbingan Teknik Jurnalistik bagi Siswa SMP, SMA dan SMK se-Kabupaten Minahasa pada Rabu 23/3 besok pukul 08.00 Wita di Gedung Wale Ne Tou, Sasaran Tondano.

    Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi menyampaikan hal tersebut di Ruang Kerja-nya pada Selasa 22/3 siang tadi.

    Dikatakan Tumundo bahwa kegiatan yang bertajuk Pengkajian dan Pengembangan Sistem Informasi yang tertata dalam program kerja Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Tahun Anggaran 2016 ini, dikemas dalam bentuk kegiatan Bimtek Jurnalistik dengan sasaran peserta para Siswa SMP,SMA, SMK dan para Guru selaku Pembina OSIS se-Kabupaten Minahasa.

    Ditambahkan Tumundo bahwa 500 orang siswa dan guru sebagai target peserta kegiatan ini, disamping akan diberikan bekal pengetahuan dan ketrampilan jurnalistik oleh Nara Sumber yang ahli dalam bidang itu, juga akan langsung mempraktekan hasil Bimtek tersebut.

    "Harapan kami agar hasil Bimtek Jurnalistik yang akan digelar besok, akan menghasilkan para siswa dan guru yang telah mempunyai pengetahuan dan ketrampilan dasar-dasar jurnalistik sehingga saat kembali ke sekolah dan terjun ke masyarakat mereka dapat mengaplikasikannya" ungkap Tumundo.
    Diharapkan Tumundo agar para peserta Bimtek dari unsur siswa SMP, SMA dan SMK
    serta Guru selaku Pembina OSIS se-Kabupaten Minahasa ini dapat hadir tepat waktu.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Besok, Bupati JWS Buka Bimtek Jurnalistik Bagi 500 Siswa Se-Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top