• Berita Terbaru

    March 30, 2016

    elnusanews/com March 30, 2016

    Banmus DPRD Sulut Tetapkan Penyampaian LKPJ Gubernur Dilgelar Pekan Depan

    DEPROV,Elnusanews - Badan Musyawarah (BANMUS) DPRD Sulawesi Utara (SULUT), Rabu (30/3/16) sore, menggelar rapat terkait dengan agenda DPRD Sulut.
    Rapat Banmus yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw menetapkan bahwa pelaksanaan rapat paripurna dalam rangka penyampaian LKPJ Gubernur TA 2015, sekaligus penetapan Pansus DPRD Pembahsan LKPJ Gubernur TA 2015 akan dilaksanakan sekira tanggal 4 atau 5 April pekan depan.
    "Jadi, kita akan menyesuaikan jadwal Gubernur diawal minggu depan. Antara hari senin, selasa atau rabu. Dan nantinya Sekwan akan berkoordinasi secara fakultatif ke Pemprov. Setelah itu, kita akan bentuk Pansus pada saat paripurna tersebut," jelas Angouw.
    Angouw juga mengatakan bahwa setelah 10 hari penyampaian LKPJ Gubernur maka pansus sudah bisa menyampaikan LKPJ ini dalam rapat paripurna penetapan hasil pembahasan Pansus. "Jadi 10 hari dari penyampaian Gubernur, pansus sudah bisa menyampaikan LKPJ ini. Jadi setelah 10 hari sudah bisa melaksanakan rapat paripurna penetapan hasil pembahasan pansus," tukasnya.
    Sementara itu, salah satu anggota Banmus Rita Lamusu Manopo memberikan masukan agar sebelum masuk dalam pembahasan buku LKPJ sebaiknya sudah dibagikan.
    "Sebelum masuk dalam pembahasan, perlu kami berikan masukan bahwa alangkah baiknya buku LKPJ sudah ada ditangan kita sebelum pembahasan. untuk supaya kita tidak ada masalah ketika kita menetapkan penjadwalan yang pada akhirnya kita belum tahu LKPJ," ujarnya.
    Menanggapi hal tersebut, Sekertaris DPRD Sulut Bartolomeus Mononutu mengatakan bahwa untuk buku LKPJ masih sementara dicetak oleh Biro Pemerintahan.
    "Untuk informasi buku LKPJ nanti setelah datang baru dibagikan semua, atau disalurkan ke setiap anggota dewan. Kami sudah mengontak kepala Biro Pemerintahan karena mereka yang mencetak," pungkasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Banmus DPRD Sulut Tetapkan Penyampaian LKPJ Gubernur Dilgelar Pekan Depan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top