• Berita Terbaru

    March 22, 2016

    elnusanews/com March 22, 2016

    Hariady Pemimpin Pers Biro MInut Baru


     MINUT,Elnusanews--Menjunjung tinggi azas demokrasi dan kebersamaan, Forum Jurnalis Biro Minahasa Utara (Forjubir Minut), akhirnya menentukan pemimpin yang baru, melalui pemungutan suara, Selasa (22/3/2016), yang disaksikan langsung oleh Pembina Forjubir Minut, Danniel Mathew, Ketua LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Minut, Howard ‘Pengky’ Marius.

    Forjubir Minut yang terdiri dari wartawan biro dari berbagai media, awalnya menetapkan tiga nama calon ketua, yakni Haryadi Laode (Koran Sindo), Rizky Ponggaga (Media Sulut) dan Irwan Bongso (Radio Trendy).

    Saat pelaksanaan pemungutan suara, akhirnya Ai sapaan akrab Haryadi Laode merauzky Ponggaga 3 suara.
    Sementara, untuk posisi Sekretaris dan Bendahara, atas kesepakatan bersama seluruh wartawan biro Minut, ditentukan oleh Ketua. Dimana, Rizky Ponggaga sebagai Sekretaris dan Rianty Kalalo (Manado Post) sebagai Bendahara.

    “Atas dukungan teman-teman, Saya mengucapkan terima kasih. Dan Saya juga berharap dukungan teman-teman, untuk bersama-sama membawa organisasi ini sebagai sosial kontrol bagi masyarakat dan pemerintah, dan mengedepankan etika jurnalis dan profesional dalam tugas tanggungjawab sebagai wartawan. Juga diharapkan dengan sumbangsih pikiran, kita bisa mengambil bagian dalam pembangunan Kabupaten Minut,” ungkap Ai.

    Semntara itu Pembina Forjubir Minut, Danniel Mathew yang juga putra Bupati Minut Vonnie Aneke Panambunan berharap Forjubir Minut dapat bersatu dalam kebersamaan. "Saya berharap Fojubir minut ini bisa berperan penting dalam pembangunan Minut kedepan. Karena wartawan merupakan salah satu pilar pembangunan yang bisa memajukan suatu daerah," imbuh Mathew.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hariady Pemimpin Pers Biro MInut Baru Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top