• Berita Terbaru

    March 23, 2016

    elnusanews/com , March 23, 2016

    Tuuk Apresiasi Kampanye Stop Narkoba Yang Digelar Oleh Forward Sulut

    DEPROV,Elnusanews - Aksi kampanye Stop Narkoba yang digelar oleh Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut dan bekerja sama dengan BNNP Sulut, Selasa (22/3/16) kemarin, di Kawasan Zero Point dan Manado Town Square (Mantos) serta Mega Mall mendapat apresiasi oleh sejumlah elemen masyarakat.

    Salah satunya datang dari anggota DPRD Sulut James Tuuk. Tuuk yang juga turut serta dalam kampanye tersebut mengatakan Aksi kampanye Stop Narkoba ini harus diapresiasi karena ini untuk menyelamatkan para generasi bangsa.

    "Yang kita perjuangkan bukan membangun infrastruktur, melainkan kita membangun generasi penerus. Sebab kemajuan daerah terletak di tangan mereka. Satu-satunya cara untuk menyelematkan generasi penerus adalah kita melawan pengedar-pengedar obat terlarang, saya beharap pemerintah dapat mengeksekusi mati pengedar-pengedar yang merusak  anak bangsa. " ujarnya.

    Politisi handal yang diusung  oleh Partai PDIP ini juga berharap Forward ini menjadi pemicu dan bisa diikuti oleh elemen masyarakat yang lain.

    Hal yang sama juga diungkapkan Kepala BNN Sulut, Kombes Pol Drs. Sumirat Dwiyanto. Sumirat mengatakan kegiatan yang dilakukan Forward ini, mesti menjadi perhatian seluruh elemen masyarakat.

    “Sebab, ini untuk pertama kalinya, masyarakat yang diwakili oleh para wartawan- wartawati melakukan kampanye anti Narkoba. Ini harus menjadi ‘kritik’ keras bagi semua elemen, bahwa kepedulian untuk menyelamatkan generasi muda dari ancaman Narkoba, sudah sangat mendesak untuk dilakukan, di Sulut. Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini,” pungkasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tuuk Apresiasi Kampanye Stop Narkoba Yang Digelar Oleh Forward Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top