• Berita Terbaru

    March 24, 2016

    elnusanews/com , March 24, 2016

    Pemprov Gelar Pembekalan Peningkatan Mental dan Budaya Kinerja ASN

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, melalui Sekretariat Korpri menggelar Pembekalan Peningkatan Mental dan Budaya Kinerja Aparatur Sipil Negara Lingkup Pemprov Sulut, Kamis (24/3/2016).

    Kepala Sekertariat Korpri Provinsi Sulut, Rollies Rondonuwu dalam laporannya mengatakan Pembekalan ini
    bertujuan untuk pembinaan mental dan moral dari ASN secara keseluruhan, fungsinya yang central dalam bangsa dan negara mengingat kita adalah PNS tulang punggung negara.

    Sementara itu Gubernur Sulut, Olly Dondokambey melalui Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulut, Siswa Rahmat Mokodongan memberikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus Korpri Sulut, kepada seluruh peserta terima kasih sudah hadir dan merespon.

    Lanjut Mokodongan menyebutkan pelayanan kepada masyarakat, sebagai pemeran utama dalam menjalankan pemerintahan. Harus dibarengi dengan terobosan-terobosan.

    "Pelaksanaan Pembekalan ini mutlak kita respon positif. Dimana tujuan utama dalam diri ASN.Yang akhir-akhir ini mendapat kabar yang tidak baik, sering ada isu amoral, kekerasan dalam keluarga dan semacamnya,"ungkap Mokodongan.

    Untuk itu Peningkatan mental dan budaya kerja aparatur sipil negara dilingkungan Provinsi Sulut harus seimbang dan dibarengi dengan tingkah laku, sikap pribadi kita masing-masing sebagai ASN yang profesional.

    Sembari Mokodongan berharap para peserta Pembekalan ASN agar bisa mengikuti dengan penuh hikmat dan memaknai apa yang disampaikan oleh para pemateri.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Gelar Pembekalan Peningkatan Mental dan Budaya Kinerja ASN Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top