• Berita Terbaru

    March 21, 2016

    elnusanews/com , March 21, 2016

    2 Rumah Di Tataaran II Tondano Selatan Hangus Terbakar



    MINAHASA,Elnusanews – Lagi-lagi kebakaran terjadi di Tondano Selatan yang tepatnya di ruas jalan Tondano Tataaran lingkungan 1 ,api yang menghanguskan 2 rumah milik keluarga Karauow-Walangitan dan Keluarga Moningka - Manengkey hingga rata dengan tanah.

    Warga dengan dibantu 3 unit kendaraan Pemadam kebakaran Kabupaten Minahasa yang dipimpin langsung Kabag Perlengkapan Alex Mamesah S.STP Msi dan sejumlah personilnya yang datang ke lokasi tidak bisa berbuat banyak,api yang begitu ganasnya membakar kedua rumah yang terbuat dari bahan kayu tersebut.

    Dari informasi warga setempat ,kejadian kebakaran diduga berasal dari dapur salah satu rumah pada pukul 11:30 wita siang ,api langsung menyambar kedua rumah yang sangat berdekatan itu,warga yang kala itu langsung memberi pertolongan kepada pihak keluarga yang masih berada di dalam rumah mereka sehingga luput dari mkebakaran .

    Kerugian belum sempat di taksirkan ,karena harta benda yang berada di dalam rumah hangus terbakar dan tak dapat di selamatkan ,Kejadian ini masih dalam tahap pemeriksaan pihak kepolisian . (Jeffry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 2 Rumah Di Tataaran II Tondano Selatan Hangus Terbakar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top