• Berita Terbaru

    March 22, 2016

    elnusanews/com March 22, 2016

    Sukses Kampanyekan Stop Narkoba, ini Yang Dikatakan Ketua Forward Sulut

    Ketua Forward Sulut, Martino Limpong S.Sos
    MANADO,Elnusanews  -  Tak kenal lelah, itulah kata yang pantas untuk diberikan kepada Forum Wartawan DPRD (FORWARD) Sulut dan BNN Provinsi Sulut dalam mengkapanyekan Stop Narkoba.

    Setelah sukses melaksanakan Dialog dengan BNN Sulut yang dirangkaikan dengan Tes Urine beberapa waktu lalu, kini Forward kembali menggelar aksi dengan membagi-bagikan stiker Stop Narkoba di beberapa titik yang ada di Kota Manado. Seperti, di Zero Point, beberapa tempat hiburan malam, karaoke, Mega Mall, dan Mantos.

    Ketua Forward Sulut Martino Limpong S.Sos mengatakan, aksi yang dilakukan ini bukan gagah-gagahan. Namun ini merupakan bentuk aksi untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya Narkoba.

    "Aksi ini hanya sederhana tapi kami harap, manfaatnya akan menjadi luar biasa. mari kita galakkan kampanye anti narkoba,"ujar Limpong, sembari menambahkan Semoga aksi ini bisa memberikan efek yang luar biasa bagi pemberantasan narkoba di Sulut.

    Senada dengan Ketua Forward, Raymond Legi yang juga merupakan koordinator aksi sekaligus penggagas kegiatan ini mengatakan bahwa aksi ini digelar semata-mata agar anak cucu kita terhindar dari bahaya narkoba.

    “Yang Kami (Forward,red) lakukan bukan demi bangsa dan negara, bukan demi daerah Sulut, bukan semata-mata menyukseskan program pemerintah tapi, yang terpenting disini, kami lakukan untuk anak cucu kita sendiri agar terhindar dari bahaya narkoba. Sekaligus mengingatkan kepada saudara-saudara kita sendiri dan masyarakat sekitar untuk jauhi narkoba, “ tukas Legi.

    Selain aksi bagi sticker, puluhan wartawan yang tergabung dalam Forward juga melakukan aksi  menempelkan sticker di kendaraan-kendaraan dinas dari para anggota DPRD Sulut yang diawali dengan Kendaraan dinas milik  Ketua DPRD Sulut Andre Angouw dan diikuti oleh kendaraan dinas milik Wakil Ketua DPRD Wenny Lumentut, dan Anggota Komisi III Edison Masengi.

    Turut serta dalam aksi bagi-bagi sticker, Direktur Pemasaran  Bank SulutGo Novi Kaligis SE. MM yang juga merupakan sponsor utama dari kegiatan aksi bagi-bagi sticker ini.

    Hadir dalam kesempatan tersebut anggota DPRD Sulut, Lucia Taroreh, Jenny Mumek, James Tuuk dan Yongki Limen, serta puluhan siswa-siswi, dan BNN Sulut. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sukses Kampanyekan Stop Narkoba, ini Yang Dikatakan Ketua Forward Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top