• Berita Terbaru

    March 28, 2016

    elnusanews/com March 28, 2016

    Jalan Disterilkan, Pemkot Bitung Minta Maaf

    BITUNG,Elnusanews - Jelang pelantikan Walikota terpilih periode 2016-2021 Maxmilian J Lomban dan Wakil Walikota Maurits Mantiri, pada tanggal 30 Maret nanti. Tugu pintu masuk Bitung hingga Kantor Walikota Bitung disterilkan.

    Kabag Humas Pemkot Bitung Erwin Kontu, SH mengatakan, terkait dengan hal itu Walikota terpilih Maxmilian J Lomban dan Wakil Walikota terpilih Ir. Maurits Mantiri menyampaikan permohonan maaf kepada warga karena ketidaknyamanan dengan penggunaan jalan pada saat penjemputan yang rencananya akan dilaksanakan di Batas kota, Kelurahan Sagerat pada Rabu 30 Maret nanti.

    Menurutnya, penjemputan rombongan Walikota dan Wakil Walikota Bitung terpilih rencananya akan dilaksanakan pada pukul 14:00 wita siang, dan akan menuju Kantor Walikota Bitung melewati jalan Nasional dengan arak-arakan .

    " Atas nama pemkot Bitung menyampaikan permohonan maaf kepada warga apabila ada ketidaknyamanan dengan penggunaan jalan ini ," pungkasnya.

    Adapun pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bitung, akan dilaksanakan pada 30 Maret 2016 di Graha Gubernuran Provinsi Sulut oleh Gubernur Olly Dondokambey yang dirangkaikan dengan Pelantikan Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jalan Disterilkan, Pemkot Bitung Minta Maaf Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top