• Berita Terbaru

    March 29, 2016

    elnusanews/com March 29, 2016

    Walikota Tomohon Hadiri Perayaan Paskah Di Gereja GMIM Baitani Matani

    TOMOHON, Elnusanews - Walikota Tomohon Jimmy F. Eman,SE.Ak didampingi oleh Wakil Walikota Tomohon Ibu Syerly Adelyn Sompotan menghadiri ibadah perayaan Paskah di jemaat GMIM Baitani Matani Wilayah Tomohon Satu sekaligus Pisah Sambut pelayanan Pdt.Selvie C.E Angkouw, STh kepada Pdt. Marshell D. Botu, M.Th.

    Dalam Sambutannya Eman mengucapkan selamat kepada kedua Pendeta yang telah menyelesaikan pelayanannya pada jemaat GMIM Baitani Matani dan yang akan mulai melayani pada jemaat tersebut, dan atas nama keluarga dan pemerintah beliau juga mengucapkan selamat Paskah kepada seluruh jemaat yang hadir, kiranya semangat Paskah akan menjadi momentum iman yang akan lebih mempertebal iman percaya kita kepada Tuhan kita Yesus Kristus yang telah menebus segala dosa kita semua dengan pengorbananNya di kayu salib dan bangkit pada hari yang ketiga di antara orang mati dengan menyatakan bahwa Tuhan Yesus adalah Sang Juruselamat yang Agung. “Dan Melalui perayaan Paskah ini kita sebagai warga gereja memaknai akan hari kemenangan ini dengan sukacita iman” ungkap Eman.

    Eman menambahkan, perayaan Paskah hendaknya menjadi momentum bagi Gereja dan pemerintah untuk semakin mempererat persekutuan dalam arak-arakan gerakan oikumeneis lintas denominasi, agar fungsi gereja sebagai garam dan terang dunia dapat berjalan optimal di tengah-tengah situasi dunia yang tidak menentu.

    Hadir pula dalam ibadah syukur ini para pendeta pelayan, seluruh jajaran pemerintah Kota Tomohon serta para undangan. (steven)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Tomohon Hadiri Perayaan Paskah Di Gereja GMIM Baitani Matani Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top