• Berita Terbaru

    March 22, 2016

    elnusanews/com March 22, 2016

    Konsultasikan Mutasi Eselon II, Bupati JWS Temui Dirjen Otda Soni Sumarsono

    JAKARTA.Elnusanews - Serangkaian dengan urusan kedinasan di ibukota negara, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi melakukan kunjungan konsultasi pemerintahan dengan Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri RI Dr Soni Sumarsono MDM pada Senin 21/3 siang di Ruang Kerja Dirjen Otda, Jakarta.

    Kehadiran Bupati JWS disambut penuh kehangatan oleh Dirjen Soni Sumarsono yang juga sebagai mantan Penjabat Gubernur Sulut beberapa waktu silam sekaligus sebagai penyandang gelar adat Tonaas Wangko Um Banua yang dianugrahkan oleh Bupati JWS selaku Ketua Majelis Kebudayaan Minahasa (MKM) saat memperingati Hari Jadi Minahasa ke-587 bulan November 2015 yang lalu.

    Kepada Dirjen Soni Sumarsono Bupati JWS melakukan konsultasi beberapa hal di bidang pemerintahan, salah satunya menyangkut mekanisme mutasi eselon II yang bakal digelarnya nanti, termasuk yang terkait dengan Komisi ASN.

    "Pembicaraan saya dengan pak Dirjen Soni Sumarsono fokusnya berupa silahturahmi saja. Tidak ada yang special, namun banyak berbicara tentang hal-hal pemerintahan" ungkap Bupati JWS.

    "Salah satu yang saya konsultasikan juga, menyangkut mutasi pejabat eselon II" tambah Bupati.
    Ditambahkan Bupati bahwa semua yang dikonsultasikan dengan Dirjen Otda Soni Sumarsono ini akan dijadikan bekal bagi pihaknya dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Minahasa ini menuju terwujudnya Minahasa yang Sejahtera dan Bermartabat.(Jeffre)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Konsultasikan Mutasi Eselon II, Bupati JWS Temui Dirjen Otda Soni Sumarsono Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top