• Berita Terbaru

    March 29, 2016

    elnusanews/com , March 29, 2016

    Tuuk Mendesak Kepolisian Tindak Tegas Para Pelaku Tarkam Di Dumoga

    DEPROV, Elnusanews - Terkait dengan Tawuran Antar Kampung (TARKAM) yang terjadi di Desa Siniyung dan Siniyung Satu Dumoga yang melibatkan sejumlah warga beberapa waktu lalu, membuat prihatin sejumlah pihak. Salah satunya datang dari personil Komisi I DPRD Sulawesi Utara (SULUT), Ir Julius James Tuuk.

    Tuuk yang ditemui diruang kerjanya, Selasa ( 29/3/16) siang, mengatakan bahwa sebagai Anggota Dewan meminta kepada aparat Kepolisian secepatnya mengungkap para pelaku agar dapat ditangkap dan diproses hukum.

    " Saya meminta kepada pihak Kapolres agar supaya pemicu awal terhadap kejadian itu ditangkap, hidup atau mati. Agar supaya ini memberikan massage kepada para begundal-begundal, karena ini hanya menyusahkan orang, " tegasnya.

    Legislator handal yang dikenal vokal ini juga meminta agar pihak kepolisian dapat segera mengungkap aktor intelektual dari peristiwa tersebut.

    " Saya minta kepada  Bupati Bolmong dalam hal ini Salihi Mokodongan segera melakukan evaluasi kepada sangadi yang ada di desa Siniyung satu dan sangadi Siniyung," tukasnya.

    Politisi yang diusung oleh Partai PDIP ini juga menambahkan bahwa dirinya memberikan apresiasi kepada Camat dan Kapolsek karena telah menjalankan tupoksinya dengan baik.

    " Saya juga memberikan apresiasi kepada pak Camat dan Kapolsek, karena mereka telah menjalakan tupoksinya dengan baik. Dan ini merupakan penilaian," pungkasnya.

    Untuk diketahui peristiwa Tarkam tersebut terjadi karena dua kelompok pemuda dari Desa Siniyung dan Siniyung Satu, terlibat baku hantam, Minggu (27/3/16) malam. Penyebabnya hanya karena selisih paham. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tuuk Mendesak Kepolisian Tindak Tegas Para Pelaku Tarkam Di Dumoga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top