• Berita Terbaru

    March 29, 2016

    elnusanews/com March 29, 2016

    Pemkot Gelar Upacara Perpisahan Palandung

    BITUNG,Elnusanews -Pemerintah Kota Bitung melalui Penjabat Walikota Bitung Drs. John Palandung M.Si menjadi Inspektur Upacara (Irup) di hari terakhir kepemimpinannya sebagai Penjabat yang di ikuti para pejabat yang ada di Pemkot Bitung serta seluruh ASN dan THL yang ada , Bertempat di Lapangan Kantor Walikota Bitung, Selasa (29/3/2016).

    Dalam amanatnya Palandung mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan perhatian selama menjabat, Sekretaris Daerah dan teman-teman Pejabat atas dukungannya selama ini.

    " Dan sekaligus meminta maaf apabila dalam menjalankan tugas ada kata-kata yang tidak berkenan dan saya sangat berapresiasi dan terima kasih kepada pemerintah Kota Bitung dan jajarannya yang telah berkenan melaksanakan upacara terakhir saya sebagai Penjabat Walikota ," ujarnya.

    Adapun pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bitung, akan dilaksanakan Besok jam 8 Pagi di Graha Gubernuran Provinsi Sulut oleh Gubernur Olly Dondokambey yang dirangkaikan dengan Pelantikan Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Gelar Upacara Perpisahan Palandung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top