• Berita Terbaru

    March 29, 2016

    elnusanews/com , March 29, 2016

    Farly Kotambunan: Pelayanan Publik Terbaik Bakal Terima Award



    SULUT,Elnusanews - Instansi pelayanan publik di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) diminta untuk berbenah. Adapun instansi yang terbaik bakal menerima penghargaan.

    Hal ini diungkapkan Kepala Biro Organisasi Kepegawaian Setdaprop Sulut, Farly Kotambunan kepada elnusanews diruang kerjanya, Selasa (29/3/2016).

    ''Saat ini pihaknya sedang turun lapangan untuk menilai seluruh instansi dalam hal pelayanan publik. Tim penilai yang turun berasal dari ombudsman, akademisi dan ada pula dari pusat. pokoknya tidak ada dari provinsi guna menghindar KKN,''ungkapnya.

    Dengan adanya penilaian tersebut, membuat instansi-instansi termotivasi untuk menjadi yang terbaik. "Ya, sudah seharusnya demikian, mereka harus berlomba agar menjadi yang terbaik. Sebab, jika mendapatkan nilai rendah maka siap-siap menerima punishment,"ujarnya.

    Kotambunan menambahkan untuk hasil penilaian akan diumumkan usai pemasukan LAKIP (Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan). "Nanti akan diadakam expose pelyanan publik, yang pasti tinggal menunggu Deputi Kemenpan,''ungkapnya.
    Kotambunan berharap pelayanan publik di Sulut bisa bersaing dengan instansi lainnya di luar daerah.

    (R0KER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Farly Kotambunan: Pelayanan Publik Terbaik Bakal Terima Award Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top