• Berita Terbaru

    March 21, 2016

    elnusanews/com , March 21, 2016

    Perangi Narkoba, Selasa Besok Forward Gelar Kampanye

    MANADO,Elnusanews - Sebagai bentuk keseriusan dalam memerangi Narkoba di Sulawesi Utara (SULUT), puluhan wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan DPRD (FORWARD) Sulut, Selasa (22/3/16) besok, akan menggelar aksi kampanye anti Narkoba.

    Menurut ketua Forward, Martino Limpong, Kegiatan ini akan dIpusatkan di Zero Point. Kegiatan tersebut juga akan dirangkaikan dengan membagi-bagikankan sticker anti Narkoba kepada masyarakat Kota Manado, sekaligus mengingatkan bahaya Narkoba bagi anak-cucu kita.

     "Aksi ini hanya sederhana tapi kami harap, manfaatnya akan menjadi luar biasa. mari kita galakkan kampanye anti Narkoba,"ujar Limpong.

    Aksi bagi-bagi sticker tersebut akan dimulai dari kantor DPRD Sulut dengan menempelkan sticker di kendaraan-kendaraan dinas legislator.

     "Surat sudah kami masukkan, mudah-mudahan dapat ijin dari Sekretaris DPRD,"sambungnya. Selain itu, Forward juga akan lakukan aksi yang sama di pusat perbelanjaan tepatnya ditoilet-toilet yang ada di Mega Mall dan Mantos.

    "Yang kami (Red Forward) lakukan bukan demi bangsa dan negara, bukan demi daerah Sulut, bukan semata menyukseskan program pemerintah tapi, yang terpenting disini, kami lakukan untuk anak cucu kita sendiri agar terhindar dari bahaya narkoba. Sekaligus mengingatkan kepada saudara-saudara kita sendiri dan masyarakat sekitar untuk jauhi narkoba," Pungkas. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Perangi Narkoba, Selasa Besok Forward Gelar Kampanye Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top