• Berita Terbaru

    March 26, 2016

    elnusanews/com March 26, 2016

    Terkait Rusuh Basaan, Olly Dondokambey Minta Masyarakat Jangan Terprovokasi

    SULUT,Elnusanews - Terkait dengan peristiwa yang terjadi pembakaran rumah warga setempat di desa Basaan Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara, Sabtu (26/3/2016).

    Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melalui Juri Bicara bidang media, Victor Rarung mengatakan Pemerintah daerah berharap masyarakat tetap bersabar.

    "Karena aparat keamanan dari Polda Sulut terus mengamankan peristiwa yang terjadi itu,"ungkap Gubernur melalui Jubirnya Victor Rarung kepada elnusanews.com.

    Lanjut Gubernur meminta kepada masyarakat setempat agar persoalan ini dipercayakan saja pada aparat keamanan yakni pihak kepolisian untuk menyelesaikan persoalan yang terjadi itu.

    Sembari Gubernur pula berharap agar masyarakat setempat jangan terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin mengacaukan daerah tersebut.

    "Untuk itu saya minta kepada masyarakat setempat agar menahan diri. Persoalan ini akan segera teratasi demi kerukunan torang samua basudara,"pungkasnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terkait Rusuh Basaan, Olly Dondokambey Minta Masyarakat Jangan Terprovokasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top