• Berita Terbaru

    February 08, 2018

    Elnusanews February 08, 2018

    Banjir dan Longsor Lumpuhkan Bolmut, Depri Langsung Turun Tangan.


    BOLMUT, Elnusanews – Hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur Kabupaten Bolaang Mondondow Utara sejak rabu (07/02/2018) kemarin mengakibatkan banjir dan longsor disejumlah titik. Bahkan, longsor yang terjadi juga turut melumpuhkan arus jalan trans. 

    Menanggapi hal tersebut, Bupati Bolmut Depri Pontoh langsung menggambil tindakan memimpin proses pembersihan material longsor yang menutupi jalan raya tersebut. 

    Ditemui pada saat memantau lokasi longsor pada, Kamis (08/02/2018) pagi tadi, Depri Pontoh mengatakan bahwa sejak rabu malam (07/02/2018) setelah mendengar adanya bencana, Pemda Bolmut telah bertindak cepat melakukan langkah-langkah penanganan terhadap bencana banjir dan longsor ini. 

    Depri juga menambahkan bahwa saat ini, proses pendataan seluruh korban dan banjir masih sedang dirampungkan. 

    “Proses pendataan seluruh korban (baik korban banjir maupun tanah longsor) tersebut masih sedang dijalankan. Sehingga dari Pemda sendiri belum dapat memastikan kerugian yang diakibatkan oleh bencana ini,” katanya.

    Depri berharap agar kondisi yang diakibatkan oleh bencana ini dapat segera diatasi. 

    "Tentunya kita semua berharap agar kondosi ini langsung dapat diperbaiki. Dan untuk seluruh elemen masyarakat Bolmut, mari pererat hubungan lewat kebiasaan saling bantu. Saya yakin bahwa dengan andil kita semua, proses penanganan kondisi banjir dan longsor dapat dipercepat,” pintanya. (AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Banjir dan Longsor Lumpuhkan Bolmut, Depri Langsung Turun Tangan. Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top