• Berita Terbaru

    February 08, 2018

    elnusanews/com , February 08, 2018

    Rumah Aspirasi Diresmikan RD, Greetty: Kita Siap Menangkan R3D

    Minahasa,Elnusanews -
    Rumah aspirasi bersama bakal calon Bupati-Wakil Bupati Royke Roring-Robby Dondokambey (RR-RD), yang terletak di jalan Manguni Wewelen lingkungan V, Kecamatan Tondano Barat, diresmikan oleh Robby Dondokambey, Rabu (7/2/2017) kemarin.

    Rumah aspirasi yang menjadi markas DPC PKB Minahasa itu nantinya akan dijadikan salah satu sekretariat pemenangan RR-RD. Robby Dondokambey tiba di rumah aspirasi sekitar pukul 20.00 WITA dan langsung dijemput oleh Ketua DPW PKB Sulawesi Utara, Greetty Tielman, Ketua DPC PKB Manado Grace Tielman, Ketua DPC PKB Minahasa Jerry Kamagi, dan seluruh Ketua-Ketua ranting PKB Minahasa.

    Selain peresmian rumah aspirasi, pada kesempatan itu Greetty menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada RD-RD yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar.

    “Dukungan ini jelas. Dan kita akan berjuang bersama. Pak Robby ini teman sepermainan saya waktu kecil. Kami sudah saling kenal sejak lama, bukan baru sekarang,” ujar Greetty.

    Dia juga menyampaikan, dia bersama 7 ribu suara di Pileg lalu akan bekerja maksimal untuk memenangkan RR-RD di Pilkada Minahasa.

    “Kita akan bekerja. Kerja-kerja politik, konsolidasi tetap akan jalan. Pak Robby tidak usa pikirkan biaya, itu tanggung jawab saya. Atribut saat ini sudah ada, dan akan terus bertambah,” ucapnya.

    Greetty juga menyampaikan, dukungan yang diberikan ini sama sekali tidak diketahui oleh RR-RD. hal itu dilakukan karena memang murni tanpa ada mahar politik.

    “Dukungan ini tanpa syarat, apalagi mahar politik. PKB tidak pernah mengenal yang namanya mahar politik. Teman-teman PKB jangan minta dana kampanye ke calon. Biar ini saya yang tanggung. Dari dulunya juga begitu. Ini murni dukungan tanpa syarat. Kami dukung, dan pasti menang,” ujar Greetty.

    RD pada kesempatan itu juga menyampaikan rasa terima kasih kepada PKB yang memberikan dukungan penuh kejutan. Dia mengaku, pertemanannya dengan Greetty sudah berlangsung sangat lama dan hingga kini terus terjalin.

    “Kami bersahabat sejak kecil, dan puji Tuhan hingga kini persahabatan itu masih terjalin,” ucapnya.

    Memang kata dia, Minahasa harus dipimpin oleh orang yang memiliki visi dan misi luar biasa. Pasalnya, dengan wilayah yang besar dan jumlah penduduk yang mencapai 300 ribu jiwa lebih, bukan perkara mudah merubah Minahasa menjadi lebih baik.

    “Saya yakin, dengan pengalaman pak Roy Roring di birokrat, lulusan Lemhanas dan banyak lagi prestasi akan merubah wajah Minahasa lebih baik. Minahasa harus dipimpin oleh orang-orang yang hebat dan berpengalaman,” tandasnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rumah Aspirasi Diresmikan RD, Greetty: Kita Siap Menangkan R3D Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top