• Berita Terbaru

    March 16, 2018

    elnusanews/com , March 16, 2018

    Bandiklat Sulut Siap Fasilitasi Kab/Kota Ikut Diklat

    Kepala Bandiklat Sulut Jeffry Senduk.
    SULUT,Elnusanews - Hampir seluruh kabupaten dan kota di Sulawesi Utara (Sulut) ikut pendidikan dan pelatihan (Diklat) di Badan Pendidikan dan Pelatihan (Bandiklat) Daerah Provinsi Sulut.

    Untuk tahun 2018 ini yang antri di Bandiklat, antara lain dari Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Bolaang Mongondow Utara (Bomut), Minahasa Tenggara, Minahasa Utara, Talaud, Sangihe, Bolaang Mongondow, Bolaang Mongondow Timur dan Minahasa serta Kota Manado, Tomohon, Bitung, Kotamobagu.

    "Baru-baru yang sudah ikut Diklat dari praja Minsel dan Bolmut," kata Kepala Bandiklat Sulut Jeffry Senduk, Jumat (16/3/2018).

    Kabupaten dan kota itu mengikut diklat dengan jenis-jenis diklat yang berbeda-beda. "Ada yang diklat jenis prajab, PIM IV dan PIM III," sambungnya.

    Selain dari pemerintah daerah, tahun ini juga ada yang sudah menjadwalkan ikut diklat di Bandiklat yakni dari Kemenkuham.

    "Dijadwal mereka bulan April dan Mei, jenis diklat adalah latihan dasar (latsar). Ada dua latsar dari Kemenkuham yang akan ikut, di mana masing-masing pesertanya 112 peserta," bebernya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bandiklat Sulut Siap Fasilitasi Kab/Kota Ikut Diklat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top