• Berita Terbaru

    March 16, 2018

    elnusanews/com , March 16, 2018

    Hebat! 2017 Over Target, 2018, Saruan "Door to Door" Tingkatkan PAD

    Kepala UPTD/Samsat Minahasa Utara, Vanny Saruan.
    SULUT,Elnusanews - Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Utara Olvie Atteng, melalui Kepala UPTD/Samsat Minahasa Utara, Vanny Saruan mengatakan dalam rangka meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) dan mengoptimalkan program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) yang menjadi salah satu program Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, tak segan-segan dirinya bersama jajarannya sesuai petunjuk pimpinan terus melakukan "door to door" atau jemput bola kepada masyarakat wajib pajak yang ada di daerah Minahasa Utara.
    "Torang sebagai UPTD dalam rangka meng-optimalisasi PAD, tentunya yang ditugaskan oleh pak Gubernur Sulut lewat ibu Kaban Olvie Atteng harus kita tindaklanjuti yakni dengan cara "door to door", tiap hari kami lakukan "door to door", senin sampai dengan jumat, setelah itu membuat laporan.  Karena disini (UPTD Samsat) saya minta kepada staf tiap hari untuk membuat laporan, baik laporan harian, mingguan maupun laporan bulanan," beber Vanny Saruan kepada elnusanews.com, Jumat (16/3/2018).

    "Makanya, terus terang saja sampai saat ini torang over target. Tahun 2017 lalu target 57 Miliar over hingga 62 Miliar. Dan tahun 2018 ini target sebesar 63 Miliar tentunya kami akan bekerja sesuai dengan harapan pimpinan yakni Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut (OD-SK) demi terwujudnya Sulut Hebat yang sejahtera," ungkapnya.
    Kedepan kata Saruan dengan target 63 Miliar yang diberikan tentumya kinerja jajaran kami akan terus dipacu sesuai harapan pimpinan.

    "Yang pasti kami akan berusaha dan optimis akan mencapai over target  tersebut. Sampai saat ini juga triwulan I masih over target, karena hanya anugerah Tuhan torang diberikan kesehatan, kekuatan sehingga masih bisa kerja kerja kerja untuk Sulut Hebat dan Sulut Sejahtera," pungkasnya.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hebat! 2017 Over Target, 2018, Saruan "Door to Door" Tingkatkan PAD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top