• Berita Terbaru

    March 16, 2018

    elnusanews/com , March 16, 2018

    Komunitas Musik Manado (Komudo) Gelar Konser Musik dan Deklarasi Anti Narkoba

    Manado, Elnusanews - Komunitas Musik Manado (Komudo) menggelar Konser Musik dan Deklarasi menolak narkoba Kamis (15/3/2018) di Taman Kesatuan Bangsa.

    Menurut Ketua Umum Komudo Sulawesi Utara Syerly Adelyn Sompotan, Hari ini kita melakukan Deklarasi perlawanan terhadap narkoba.

    "Narkoba yang sudah merusak anak bangsa harus kita hentikan, kita lawan, apalagi kita selaku pelaku seni yang tergabung dalam Komudo, harus sepakat menjadi pelopor dan dengan tegas menyatakan perang melawan narkoba khususnya di Sulawesi Utara," ucap Sompotan yang saat ini menjabat Wakil Walikota Tomohon.

    Dikatakanya, Di manapun ada narkoba Komudo harus berperan aktif dalam pemberantasan narkoba.

    "Apabila ditemukan tanda-tanda adanya peredaran narkoba segera laporkan kepada aparat terkait. Daerah kita tidak boleh dijadikan tempat lalulintas peredaran narkoba dan perdagangan narkoba apalagi menjadi tempat produksi barang haram tersebut" tandas Sompotan.

    Sementara itu sambutan Walikota Manado DR.Ir.G.S.Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, yang diwakili oleh Assisten II, Hendrik Waroka menyampaikan, Kegiatan ini
    merupakan kesempatan yang baik bagi kita untuk bersama-sama menyebarluaskan pesan akan bahaya narkoba.

    "Marilah kita memelihara hidup sehat dan menjauhui penyalagunaan narkotika serta obat-obat terlarang. Sudah seharusnya kita menaruh perhatian terhadap bahaya penyalagunaan narkoba dimasyarakat kita" urai Waroka.

    Dalam kesempatan itu Kepala BNN Kota Manado AKBP Eliasar Supacoly mengatakan, Kami mengapresiasi buat Komudo.

    "Suatu terobosan yang luar biasa buat Kominitas artis-artis yang tergabung dalam Komudo yang ada di Sulawesi Utara, mereka sudah menyatakan sikap anti narkoba serta berjanji dan bersumpah untuk menolak, mencegah  narkoba. Kita berharap Komunitas yang ada ini bisa menginformasikan kepada masyarakat luas, agar supaya tidak ada lagi korban yang berjatuhan cukup yang ada saja kita rehabilitasi. Dan kita buktikan Artis-Artis Manado bisa membantu program BNN dengan cara-cara seperti ini dengan menssuport yang luar biasa termasuk Pemerintah Kota Manado" tandas Supacoly.

    Kegiatan ini dihadiri oleh Danrem 131/Santiago Brigjen Inf Joseph Robert Giri SIP M.Si, Kasat Pol.PP Kota Manado Xaverius Runtuwene, Anggota Dewan Kota Manado Anita Deblouwe ,Diana Pakasi, Ketua Manado Toursim Boart (MTB) Grace Tielman, Greity Tielman dan Artis-Artis Sulawesi Utara.
    (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komunitas Musik Manado (Komudo) Gelar Konser Musik dan Deklarasi Anti Narkoba Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top