• Berita Terbaru

    March 16, 2018

    elnusanews/com , March 16, 2018

    Digelar di Minahasa, Olly Hadiri Peringatan Hari Rimbawan ke 35

    Gubernur Sulut Olly Dondokambey Saat Bawakan Sambutan Hari Bakti Rimbawan ke 35 tingkat Provinsi Sulawesi Utara.
    MINAHASA,Elnusanews - Bertemapat di Lapangan God Bless Minahasa, Kota Tondano, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mewakili Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan menghadiri Hari Bakti Rimbawan ke 35 tingkat Provinsi Sulawesi Utara, Jumat 16/3/2018.

    Gubernur Olly saat membacakan sambutan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan mengajak kita untuk bersyukur kepada Tuhan karena berkat penyertaanya kita boleh berkumpul disini, guna mengikuti hari bakti rimbawan ke 35 tahun 2018 dengan tema melalui bakti rmbawan kita tingkatkan pengelolaan lingkungan hidup untuk kesejahteraan rakyat.

    “Kegiatan ini adalah kesempatan yang baik dan bisa menjadi refleksi menggali inspirasi, motivasi dan berbagai inovasi dalam kipra kerja di bidang lingkungan hidup dan kehutanan dimanapun kita bertugas. rimbawan adalah sosok yang kuat dalam identitas skill perpektif berpikir solidaritas dan bergotong royong,” ujarnya

    Lanjutnya Rimbawan adalah sosok yang teguh dan tangguh kuat dan disiplin dalam kerja.

    “Oleh sebab itu Rimbawan, anda adalah pejuang bangsa, keberanian dan dedikasi dalam menjaga lingkungan dan alam kita sunggu - sungguh bermakna demi masa depan bangsa indonesia," pungkasnya sembari mengucapkan Selamat hlHari Bakti Rimbawan bagi para Rimbawan dan Rinbawati Indonesia teruslah berkerja dalam semangat membara. Rintangan kedepan semakin berat mari kita atasi bersama.

    Sementara selaku tuan rumah, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi dikesempatan tersebut mangatakan bahwa, untuk Minahasa telah bertekad bersama dengan Dinas kehutanan bahwa, Minahasa harus tetap hijau.

    “Minahasa harus tetap hijau, meski darah kita merah, Karena kita sama-sama merah putih,” tegas Sajow.

    Sebelumnya, Apel ini telah didahului dengan laporan kegiatan oleh Kepala Kehutanan Herry Rotinsulu, yang mengatakan dipilihnya Kabupaten Minahasa sebagai tempat diselenggarakan kegiatan ini, guna mengajak peran serta masyarakat dan pemerintah daerah dan stekholder lainnya dalam pengelolaan lingkungan hidup untuk kesejahteraan masyarakat.

    Selain itu, alasan lainnya bahwa di Minahasa memiliki Danau Tondano dan ini sangat strategis guna mendukung keterlangsungan air.

    Turut hadir dalam apel tersebut, jajaran pejabat Pemerintah Provinsi Sulut, Forkopimda Sulut, jajaran pejabat kabupaten Minahasa, forkopimda Kab. Minahasa, para camat serta masyarakat.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Digelar di Minahasa, Olly Hadiri Peringatan Hari Rimbawan ke 35 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top