• Berita Terbaru

    March 02, 2018

    Raka Kasim March 02, 2018

    Ini Alasan Militan Menyemut di Kampanye Dialogis DP-AL


    BOLMUT, Elnusanews -- Kampanye DP-AL di Desa Monompia Kecamatan Sangkub yang berlangsung pada Jumat (02/03/2018) sore tadi didikerumuni ratusan massa militan. Beberapa pendukung DP-AL mengaku rela meninggalkan urusan pribadi hanya untuk mengikuti kampanye pasangan yang mempunyai slogan 'Ideal' ini.  Hal ini sebagaimana yang disampaikan Nurbaya Dilapanga, salah seorang masyarakat yang hadir pada kampanye tersebut. 


    "Sebagai pendukung, kami harus tau visi dan misi pasangan yang akan kami usung pada pemilukada 2018 ini agar kami tidak salah ketika mensosialisasikan pada orang lain. Secara personal,  kami tidak meragukan lagi kinerja dari Depri Pontoh yang pada periode pertama kepemimpinannya (2013-2018) ini telah berhasil meletakkan pondasi pembangunan. Tetapi kami juga ingin tahu lebih mendalam lagi rencana pembangunan kedepan,  dan pada kampanye dialogis tadi kami sangat puas dengan pemaparan program mereka (DP-AL), " terang Nurbaya. 

    Senada dengan itu,  salah seorang militan DP-AL Adam Nusi mengaku menghadiri kampanye dialogis ini karena yakin pasangan Depri-Amin mampu mewujudkan aspirasi dari Bolaang Mongondow Utara saat periode pertama,  Depri Pontoh telah melakukan pembangunan yang merata di enam kecamatan yang ada di Bolmut ini, dan kami menginginkan pasangan Depri-Amin ini untuk melanjutkan program pembangunan yang sudah dimulai.  


    Koordinator Gerakan Akar Rumput Depri-Amin (GARDA) Akbar Dg. Rancha Mengatakan bahwa kehadiran massa militan ini menambah semangat tim kampanye DP-AL, "Tentunya kehadiran ratusan masyarakat yg berkumpul ditiap kampanye pasangan DP-AL membuktikan bahwa pasangan ini sangat dicintai masyarakat Bolmut. Hal ini tentunya menambah semangat tim pemenangan untuk terus bekerja memenangkan pasangan ini, dan dengan melihat antusias warga yang menghadiri kampanye ini,  kami optimis pasangan DP-AL akan memenangkan pertarungan ini dengan perolehan diatas 70%," uujarnya. (AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Alasan Militan Menyemut di Kampanye Dialogis DP-AL Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top