• Berita Terbaru

    March 02, 2018

    Raka Kasim March 02, 2018

    JWS : Salam Dua Jari


    MINAHASA, Elnusanews - Salam dua jari teriak Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Mianahasa Jantje Wowiling Sajow saat berorasi di kampanye pasangan calon nomor urut dua (ROR-RD), di Desa Kiawa Kecamatan Kawangkoan Utara, Jumat (3/03) sore.

    “Salam dua jari, teriak JWS yang disambut dengan teriakan masa menang..!!!” 

    Dikesempatan itu juga JWS sebagai ketua partai menyatakan diri untuk mendukung ROR-RD demi Minahasa yang lebih baik.

    “ karena begitu banyak laporan yang masuk, maupun di dunia maya (FB) banyak beredar bahwa JWS tidak mendukung nomor dua, dikesempatan ini, saya menyatakan diri 100 persen mendukung pasangan Calon Nomor Dua ROR-RD.” tegas JWS.

    Pernyataan JWS untuk mendukung ROR-RD bukan hal yang keliru, pasalanya keputusan dirinya untuk mendukung paslon nomor dua ini, beralasan. Dimana, secara kwalitas ROR tidak di ragukan lagi, dirinya dan ROR sama- sama birokrat, pernah menjabat eselon dua dibidang pemerintahan.

    “Oleh karena itu, masyarakat jangan salah pilih, pilih paslon nomor dua, karena bangun Minahasa harus orang yang berkwalitas.” Ujar JWS.

    JWS juga berujar bahwa, dirinya dengan pasangan nomor dua telah berkomitmen untuk melanjutkan segalah program yang telah dibuatnya. 

    “Karena banyak terjadi, ketika terjadi pergantian pemimpin, program Bupati yang lama tidak dilanjutkan oleh Bupati yang baru, ini yang menajadi penghambat berkembang/majunya salah satu daerah. Saya memberi contoh bukit kasih, miliaran rupiah dikucurkan di objek wisata ini oleh mantan Gubernur Almarhum Sondak, tapi ketika terjadi pergantian kepemimpinan, objek wisata ini tidak tersentuh lagi. Beruntung saat ini Gubernur kita pak Olly Dondokambey menaruh perhatian sehingga sekrang sudah ada perhatian dari pemerintah provinsi.” Terang JWS.

    Diakhir JWS berpesan kepada masa yang hadir, untuk tidak perluh kecewa, atas dirinya yang tidak di calonkan. 

    “Masyarakat tidak perlu kecewa, karena orang yang akan memimpin Minahasa kedepan adalah orang yang berkemampuan. Oleh sebab itu saya mengajak kepada masyarakat, mari kita bersama - sama membawah pasangan kita ROR-RD Demi Minahasa yang lebih Hebat.” Pungkasnya.

    Dikampanye terbatas ini, juga turut dihadiri oleh Calon Bupati Roy Oktavianus Roring, Ketua DPRD mianahasa James Rawung, Anggota DPRD Fraksi Golkar Imelda Nofita Rewa, Anggota DPRD Pier Makisanti, Anggota DPRD Dharma Palar, para tamu dan masa pendukung ROR-RD.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JWS : Salam Dua Jari Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top