• Berita Terbaru

    March 13, 2018

    elnusanews/com , March 13, 2018

    Menarik! Temui Olly, Bupati Cantik Ini Naik Grab dari Minut

    Bupati VAP Usai Pertemuan Dengan Gubernur Sulut Akhirnya Kendaraan Dinas DB 1 F Tiba Di Lobi Kantor Gubernur Sulut.
    SULUT,Elnusanews - Menarik! Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonny Anneke Panambunan (VAP), bersama Sespri yang biasanya menggunakan kendaraan dengan plat merah bernomor DB 1 F, jenis Toyota Alphard tiba-tiba muncul di kantor Gubernur Sulut dengan menggunakan kendaraan Grab Car jasa taxi online, Selasa (13/3/2018) pagi tadi.
    Usai lakukan pertemuan dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Bupati Vonny Anneke Panambunan (VAP) ketika dicegat awak media mengatakan,  kebetulan saya dipanggil oleh pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey pagi tadi.
    "Jadi, saya buruh-buruh ingin bertemu dengan pimpinan saya yakni Gubernur Olly Dondokambey.
    Saat ditanya elnusanews.com kenapa tidak menggunakan kendaraan dinas (kendis) ? Bupati VAP hanya menjawab, kebetulan anak buah saya sedang sarapan pagi semua. "Jadi, saya inisiatif sendiri untuk memesan grab taxi online agar secepatnya bisa bertemu dengan pak Gubernur Olly," kata VAP, sembari menyebutkan "oh bagitu kote kang kalu nae grab car enak juga," sebutnya.
    VAP pun langsung bergegas pergi setelah pertemuan dengan Gubernur Sulut dengan menumpangi kendaraan dinasnya yang telah menjemput di lobi kantor Gubernur Sulut.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menarik! Temui Olly, Bupati Cantik Ini Naik Grab dari Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top