• Berita Terbaru

    March 20, 2018

    elnusanews/com , March 20, 2018

    Sambut Paskah, RR-RD Turunkan Atribut Kampanye

    MINAHASA,Elnusanews - Instruksi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Periode 2018-2023 Royke Octavianus Roring (ROR) dan Robby Dondokambey (RD), agar dalam menyambut perayaan Jumat Agung bagi umat Kristiani, seluruh atribut kampanye dari para pendukung, relawan dan simpatisan untuk diturunkan sementara langsung direspon positif oleh pendukung dan simpatisan Paslon nomor urut 2, ROR-RD, di empat daerah pemilihan di kabupaten Minahasa.
    Mulai dari dapil 1 sampai dengan dapil 4, tepat Selasa (20/3/2018), sudah mulai menurunkan berbagai atribut partai berupa panji dan baliho. 
    Sejumlah pendukung RR-RD di Tompaso Kawangkoan Minahasa ketika sedang menurunkan atribut kampanye mengatakan, dimana apa yang dimintakan oleh RR-RD untuk menghormati perayaan Jumat Agung dan Paskah, merupakan hal yang sangat-sangat positif, yang tentunya dalam menjelang Jumat Agung agar para pendukung berada dalam situasi yang penuh dengan kedamaian baik sesama pendukung maupun pendukung rivalnya. 
    Mereka juga berpendapat penurunan atribut kampanya tersebut guna menghindari gesekan gesekan pendukung baik pendukung nomor urut 1 maupun paslon 2.
    Sebelumnya baik RR maupun RD sangat berterimakasih kepada seluruh pendukung, relawan dan Simpatisan yang sudah menurunkan Atribut kampanye. 
    Salah satu Jebolan terbaik Lemhanas RI ini juga menghimbau bahwa pemasangan kembali atribut partai usai perayaan Paskah.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sambut Paskah, RR-RD Turunkan Atribut Kampanye Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top