• Berita Terbaru

    March 14, 2018

    elnusanews/com , March 14, 2018

    Wagub Harap Apindo Jaga Inflasi dan Manfaatkan Produk Lokal

    SULUT,Elnusanews - Kepada Pengurus Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulawesi Utara (Sulut) diharapkan tetap bersinergi dengan pemerintah daerah provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten/Kota yang ada di bumi nyiur melambai.

    Harapan tersebut disampaikan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw saat pengurus Apindo Sulut melakukan tatap muka, Rabu (14/3/2018).

    "Apindo wadah yang bagus dan menurut hemat saya, jadi mitra dari pemerintah, baik provinsi maupun pemerintah kabupaten kota. Tadi saya pesan ke pengurus Apindo terutama, tolong jaga inflasi, dan harga barang semua jangan liar serta manfaatkan produk lokal," ungkapnya.

    Lanjutnya karena sekarang ini regulasi pak Gubernur perjuangkan luar biasa capaiannya.

    "Cuma di sulut yang tadinya hanya tiga jenis barang yang di eksport import, tapi sekarang semua barang bisa di eksport," ujarnya

    Sementara itu Ketua Apindo Sulut Nico Like mengatakan kami lakukan pertemuan dengan Wakil Gubernur Sulut dalam rangka menunjukan dukungan kepada pemerintah.

    "Pak Steven Kandouw menyambut baik kemitraan antara pemerintah dengan pengusaha. Dan pak Wagub meminta kepada Apindo untuk bisa meng-eksport produk lokal serta menjaga inflasi daerah," katanya

    Diketahui pelantikan pengurus Apindo Sulut akan digelar pada tanggal 17 April mendatang.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Harap Apindo Jaga Inflasi dan Manfaatkan Produk Lokal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top