• Berita Terbaru

    April 05, 2018

    elnusanews/com , April 05, 2018

    First Lady Sulut: THL Pemprov Wajib Menjaga Kebersihan dan Berlaku Sopan

    SULUT,Elnusanews - Kepada seluruh Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) wajib untuk menjaga kebersihan dan wajib berlaku sopan kepada semua orang.

    Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, Rita Dondokambey-Tamuntuan saat membawakan materi pada acara Sosialisasi tentang etika dan kepribadian tenaga harian lepas (THL) dalam pelayanan publik, yang digelar oleh Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulut, Kamis (5/4/2018) bertempat di ruang FJ. Tumbelaka.

    "Saya (Rita) berharap kepada seluruh THL lingkup Pemprov Sulut, baik THL yang perempuan dan THL laki-laki agat tetap berpenampilan rapih dan berlaku sopan kepada semua orang karena kalian semua (THL) merupakan tanggungjawab dari pemerintah provinsi sulawesi utara (Sulut) dalam melayani masyarakat demi terwujudnya program ODSK.

    First Lady Sulut tersebut mengingatkan lagi, lebih khusus kepada THL perempuan agar dalam menggunakan pakaian harus rapih dan sesuai aturan dari pemerintah provinsi.

    "Kenakan pakaian harus rapih dan sesuai aturan yang ada. Jangan kenakan pakaian yang tak sesuai, apalagi kenakan pakaian yang tak pantas untuk dilihat oleh semua orang," harapnya.

    Sembari mengingatkan kembali kepada THL yang ada di lingkup Pemprov Sulut agar setiap hari senin sampai dengan kamis agar memakai sepatu hitam jenis vantofel, dan untuk THL perempuan
    kenakan pakaian rok dibawah lutut.

    "Agar terlihat rapih dan tidak memakai asesories warna warna yang mencolok, dan dilarang warnai rambut pada saat melaksanakan tugas kedinasan," pungkas istri tercinta Gubernur Sulut itu.

    Acara Sosialisasi tentang etika dan kepribadian tenaga harian lepas (THL) dalam pelayanan publik tersebut dibuka oleh Kepala BKD Sulut Femmy Sulut, turut dihadiri oleh Pengurus TP-PKK Prov Sulut serta sejumlah THL lingkup Pemprov Sulut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: First Lady Sulut: THL Pemprov Wajib Menjaga Kebersihan dan Berlaku Sopan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top