• Berita Terbaru

    July 10, 2018

    elnusanews/com , July 10, 2018

    DISPAR dan ASITA Boyong FAMTRIP KJRI Sabah Liburan ke Sulut

    SULUT,Elnusanews - Dinas pariwisata daerah provinsi sulut dan Association of the Indonesia Tours and Travel Agencies (ASITA Sulut) siap menyambut kedatangan delegasi KJRI Sabah yang dipimpin langsung Konsul Ekonomi Hendro Retno Wulan ke daerah bumi nyiur melambai sulawesi utara.
    "Tim yang  berjumlah 15 orang terdiri dari tour operator, wartawan senior, fotogrhed, blogger siap mengexplore keindahan alam Sulut yang beraneka ragam," kata Ketua ASITA Sulut Merry Karouwan, kepada elnusanews.com, Selasa (10/7/2018).
    Lanjut Karouwan, mereka akan tiba tanggal 11 Juli pkl 17.00 delegasi langsung city tour dan dijamu di restoran Star Mantos.
    Pada tanggal 12 dan 13 Juli, akan explore ke Boltim, Bolmong dan Kotamobagu. Dan pada tanggal 13 sore, akan diadakan happy hours net working bersama Asita Sulut dilanjutkan farawel, diner bertempat di kampung Minahasa. Selanjutnya pada tanggal 14 Juli delegasi akan ke Bunaken," ucap Karouwan.
    Karouwan menyebutkan pihaknya akan menyajikan yang terbaik untuk delegasi pariwisata Sabah Malaysia.
    "Semoga lewat fam-trip ini pariwisata Sulut akan lebih dikenal di Sabah dan Malaysia," harapnya.
    Sekali lagi, saya atas nama ASITA dan Dinas Pariwisata Sulut memgucapkan selamat datang di Sulut kepada seluruh delegasi fam-trip KJRI Sabah.
    Diketahui dalam trip ke daerah Bolmong, GM Pelni dan perwakilan Pelni pusat akan ikut dalam rangka site inspection rute wisata bahari explore Bolmong.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DISPAR dan ASITA Boyong FAMTRIP KJRI Sabah Liburan ke Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top