• Berita Terbaru

    July 06, 2018

    elnusanews/com July 06, 2018

    Pelayan Di Desa Terganggu, Plh Kumtua Pontoh Jarang ke Kantor

    MINUT, Elnusanews -- Sejak dilantik sesuai nota dinas, Plh Hukum Tua (Kumtua) Desa Pontoh Kecamatan Wori Frengky Kumaisi ternyata jarang ke kantor. Akibatnya, pelayanan kepada masyarakat berupa urusan administrasi kependudukan pun terganggu. "Sejak dilantik sekitar 2 minggu lalu, Kumtua jarang terlihat di kantor. Mungkin jarak antara kantor dan rumah Kumtua sangat jauh karena tinggal di Wori. Sementara pelayanan pada waktu Kumtua lama yakni Wody Pangkey sangat berjalan baik," ujar Kepala Jaga Teknis Desa Pontoh Christian Garing kepada wartawan.

    Selain Kumtua, Garing juga mengatakan jika pelayanan ikut terganggu karena Sekretaris Desa Pontoh juga sering jarang berada di kantor. Ini karena yang bersangkutan masih melakukan profesi sebagai guru honorer di SMP Desa Parokaan Mapanget. "Sekdes diangkat sekitar akhir tahun kemarin, namun masih mengajar," tambahnya.

    Sementara itu, berdasarkan pantuan media ini, kantor Hukum Tua pada pagi hari masih dikunci. Segingga tidak terlihat ada pelayanan di kantor tersebut.

    Terpisah Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan menuturkan jika untuk masalah tersebut pemerintah akan segera menyelesaikan masalah tersebut. "Saya juga baru dengar tapi secepatnya akan segera diselesaikan," tutup Bupati. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pelayan Di Desa Terganggu, Plh Kumtua Pontoh Jarang ke Kantor Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top